Surgeon Simulator 2 Telah Resmi Dirilis di Epic Games Store

surgeon simulator 2 principal

Sebuah game simulator memang selalu berusaha untuk menghadirkan sesuatu serealistis mungkin agar bisa mensimulasikan hal tersebut sesuai dengan keadaan aslinya di dunia nyata. Namun, berbeda dengan game simulator yang satu ini, dimana game simulator tersebut bisa menjadi realistis tapi juga bisa membuat pemainnya frustasi karena mekanisme gameplaynya yang cukup unik yaitu Surgeon Simulator.

Dirilis pertama kali pada tahun 2013 lalu, kini secara tiba-tiba Surgeon Simulator telah resmi hadirkan game keduanya yang dirilis di PC melalui Epic Games Store. Surgeon Simulator 2 sebelumnya memang hadir lebih dulu untuk closed beta pada beberapa waktu lalu, namun kini secara tiba-tiba game tersebut telah hadir dan bisa diunduh untuk dimainkan oleh gamers yang telah menanti game simulator unik tersebut.

Surgeon Simulator 2 dikatakan akan menghadirkan berbagai cerita, fitur, serta tambahan mekanisme gameplay baru dibanding seri sebelumnya. Game tersebut juga kini hadirkan multiplayer mode dengan dukungan hingga 4 pemain yang memungkinkan kalian bekerjasama dengan teman untuk saling membantu saat melakukan operasi terhadap pasien.

Bagi yang tertarik untuk mencoba game tersebut sesegera mungkin, kalian saat ini sudah bisa langsung mengunjungi situs resmi game tersebut di Epic Game Store untuk mengunduh game tersebut yang dibanderol dengan harga $9.99.


Baca berita terupdate dari Gamebrott, dan informasi menarik lainnya dari saya Aldhir

For any further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version