Surgeon Simulator Dapatkan Sekuel, Eksklusif untuk Epic Games Store

Surgeon Simulator 2

Kalian mungkin masih ingat dengan Surgeon Simulator, game dimana kamu harus mengontrol tiap jari tangan sang dokter dan melakukan operasi “seaman” mungkin. Bisa dibilang game ini menjadi salah satu pendorong mengapa genre simulator semakin populer dan juga ngawur setiap harinya. Dengan premis uniknya tersebut, game tersebut membuat sukses developer indie Bossa Studios dan versi VR berhasil dirilis beberapa tahun kemudian.

Melihat kesuksesan game pertama, wajar apabila game akan dapatkan sekuel. 6 tahun usai perilisan game pertama, Bossa Studios akhirnya umumkan game kedua tengah dikerjakan.

Dilansir dari website resmi game, Surgeon Simulator 2 akan janjikan tingkat kegilaan yang lebih tinggi dibanding game pertama. Tak hanya itu, sekuel ini nantinya dapat dimainkan secara co-op hingga empat pemain. Game direncanakan hadir pada 2020 tahun mendatang.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Untuk saat ini, game hanya diumumkan untuk Epic Games Store. Belum ada kabar untuk versi Steam atau bahkan platform lain.


Baca pula informasi lain terkait Surgeon Simulator, beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version