SurpriseDeal Telkomsel Kembali, Dapatkan Akses Internet Unlimited 30 Hari Cukup Bayar 100 Ribu

Telkomsel Superdeal

Telkomsel dalam rangka memperingati ulang tahun kemerdekaan Indonesia ke-75 kembali meluncurkan program surprisedeal. Orogram SurpriseDeal kali ini akan sangat menggoda bagi kamu yang ingin mendapatkan akses internet kencang dari Telkomsel dengan harga murah.

Pasalnya, kali ini Telkomsel memberikan promo program unlimited akses internet selama 30 hari cukup bayar 100 ribu saja. Dengan membeli promo surprisedeal ini, pelanggan akan bisa mendapatkan akses internet unlimited selama 30 hari.

Paket ini tidak memiliki pembagian kuota atau jaringan, sehingga bisa digunakan pada semua jenis jaringan Telkomsel diseluruh Indonesia, baik 2G, 3G, maupun 4G lte tanpa terkecuali.

Untuk mendapatkanya, pelanggan hanya perlu membuka aplikasi MyTelkomsel pada smartphone miliknya. Akan ada pilihan bagi pelanggan untuk membeli paket promo superdeal tersebut. Selain itu, pelanggan juga bisa mengaksesnya melalui menu USSD dengan menekan tombol *363#.

Namun, walau unlimited, Telkomsel tetap memberikan FUP dengan volume 60GB. Pelanggan akan bisa mengakses internet dengan kecepatan penuh selama penggunaan tidak melebihi batas, yaitu 60 GB.

Apabila pelanggan telah menggunakan kuota hingga melewati batas diatas, maka kecepatan Internet akan disesuaikan menjadi 256 Kbps. Telkomsel memberikan masa berlaku selama 30 hari. Dan paket ini tidak bisa diakumulasikan dengan paket lain yang masih aktif.

Jangan lupa untuk membaca artikel dan berita menarik lainya tentang tech dari Rizki

For tech news, tech review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com
Exit mobile version