Survei Skin Terbaru di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad?

Survei Skin Terbaru Pasukan Wanita di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad?

Dilansir dari Instagram @abyssal_mlbb, Moonton membagikan survei skin terbaru untuk squad Hero wanita di Mobile Legends. Mereka menjelaskan bahwa ide skin tersebut terinspirasi dari film Suicide Squad.

Pasalnya, ide skin ini akan menampilkan para Hero wanita tersebut dengan tampilan manis, imut, dengan perpaduan warna yang mencolok layaknya karakter Harley Quinn di Suicide Squad.

Yang paling mencolok dari survei skin tersebut adalah warna dan bentuk dari tiap senjata Hero yang akan berubah menjadi imut sekaligus mengerikan.

Ke-4 pasukan Hero wanita yang mendapatkan survei skin terbarunya yaitu Ruby, Beatrix, Lolita, dan Layla. Apabila Layla terpilih kembali mendapatkan skin ini, maka Layla akan dinobatkan menjadi Hero dengan skin paling banyak di Mobile Legends selanjutnya.

Review Skin

Ada baiknya kita melakukan Review terlebih dahulu untuk melihat seberapa cantik para Hero wanita ini dengan skin squad terbarunya.

1. Ruby
Survei Skin Terbaru di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad? 5

Ruby akan mengenakan sebuah topi dengan model telinga kelinci dan mengenakan gaun yang sangat mencolok. Senjata Ruby yang bernama ‘Scythe’ akan dirubah penampilannya menjadi sangat keren yang didominasi warna ungu.

2. Beatrix
Survei Skin Terbaru di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad? 6

Moonton merubah penampilan Beatrix menjadi 180 derajat. Tampilan Beatrix dengan skin squad terbarunya ini akan membuat dia menjadi sosok wanita yang sangat imut dengan perpaduan warna yang sangat mencolok. Hal ini akan membuat sosok Beatrix akan terlihat lebih riang gembira.

3. Lolita
Survei Skin Terbaru di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad? 7

Untuk Lolita, skin ini akan membuat dia terlihat lebih menyeramkan dengan palu penghancur daging yang dimilikinya. Baju yang dikenakan Lolita akan membuat dia terlihat lebih suram dan mengerikan untuk dilawan. Pastinya hal ini berkaitan dengan role Lolita yang merupakan seorang Tank di Mobile Legends. Skin ini akan membuat musuh berfikir dua kali untuk melawannya.

4. Layla
Survei Skin Terbaru di Mobile Legends, Terinspirasi dari Suicide Squad? 8

Layla akan terlihat sangat mirip seperti karakter Harley Quinn dengan model senjata Heavy Machine Gun (Senapan Mesin Berat). Hal ini akan membuat Layla tampaknya dapat menghancurkan seisi lawan di Land of Dawn. Akan sangat bagus lagi apabila efek tembakan Layla dirubah menjadi tembakan senapan mesin berat tersebut.

Itulah survei skin terbaru pasukan wanita di Mobile Legends yang terinspirasi dari Suicide Squad. Dari ke-4 Hero tersebut, mana yang menurut kamu paling layak mendapatkan skinnya brott? Silahkan komentar di bawah ya.

Jangan lupa untuk pantengin terus webiste Gamebrott.com untuk selalu Update seputar game seru lainnya hanya ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version