Survey Baru Mobile Legends Ungkap Bocoran Revamp Akai

Mobile Legends 6

Mobile Legends 6

Akai Mobile Legends merupakan salah satu hero tanker Mobile Legends yang walau mengesalkan, tidak terlalu populer. Sebuah survey baru menunjukan bahwa Moonton memiliki niat untuk merubah dan merevamp Akai yang menjadi tanker yang tidak populer tersebut.


Dilansir dari akun Instagram @dafrixkun, dengan caption “Revamped Akai design survey,” pemain bisa melihat perubahan desain tanker panda yang satu ini. Akai terlihat lebih kartunis di versi revampnya dengan sebuah jubah merah kecil yang tidak sanggup menyelimuti tubuh tambunnya. Terlihat garang dengan raut muka yang kesal, Akai terlihat lebih dapat dipercaya untuk mengetank pada versi revampnya dibandingkan dengan sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bocoran survey ini belum 100% benar, terlebih lagi Moonton sendiri belum memberikan statement resmi membenarkan postingan yang diberikan oleh para pembocor konten Mobile Legends. Namun, jika revamp ini benar-benar akan diberikan untuk Akai. Akai akan menjadi hero yang dalam sejarah Mobile Legends telah direvamp 3x berturut-turut karena ketidak populerannya.

Mobile Legends merupakan game MOBA Mobile yang dirilis di Android Google Play Store dan iOS Appstore. Namun jika kalian tertarik, kalian juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC menggunakan 7 Emulator Android Terbaik untuk PC dan Laptop Kentangmu.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version