Survey Diablo 4 Tanyakan Pemain Tentang 100 Dollar DLC!

Survey Diablo 4

Survey Diablo 4 – Baru-baru ini dikabarkan bahwa Blizzard melakukan Survey Diablo 4 kepada para Fans. Survey ini membahas tentang Expansion Pack untuk game tersebut yang sedang direncanakan oleh sang developer.

Dan survey ini menimbulkan beberapa pertanyaan dari para fans mengenai harga DLC yang cukup kontroversial dan mengindikasikan bahwa Blizzard berencana untuk merilis salah satu pilihan dari survey sebagai paket ekspansi mereka.

Survey Diablo 4 Hadirkan Pilihan 100 Dollar DLC?

Survey Pilihan Harga Expansion

Dilansir melalui kanal YouTube Bellular News, Survey ini menanyakan tentang harga untuk DLC Diablo 4 serta expansion packnya. Dan pada survey ini, tidak dijelaskan juga bahwa DLC atau ekspansi tersebut adalah Vessel of Hatred yang akan hadir nanti.

Dalam survey, Blizzard memberikan 4 pilihan harga untuk expansion pack. Harga tersebut adalah 50 Dollar, 70 Dollar, 80 Dollar, dan 100 Dollar. Harga ini dianggap cukup tinggi oleh beberapa pemain.

Blizzard sendiri menjelaskan setiap harga dan apa saja yang akan hadir dalam pilihan harga tersebut. 2 diantaranya bahkan memberi pemain akses kepada NPC yang dapat membuka stash dan mengambil gold selama 1 season sebelum perilisan fitur untuk seluruh pemain.

Bonus yang Memberikan Fitur Fungsional?

Fitur Dikabarkan Jadi Bonus

Beberapa tier juga memberikan early access untuk item-item fungsional yang dideskripsikan sebagai bagian equip unik atau aspek legendary yang dapat diakses sebelum hal tersebut juga rilis untuk semua pemain.

Ada juga beberapa bonus yang cukup menarik seperti kosmetik untuk hero, Town Portal skins, sayap, dan sebagainya. Beberapa yang cukup memberikan kemudahan adalah Extra space untuk stash, Platinum(Premium Currency) yang didapat secara langsung dan juga setiap season.

Selain itu, pemain dapat masuk pada early access dari ekspansi kedepannya lebih cepat 3 hari daripada pemain lainnya. Menariknya, untuk pilihan 50 Dollar dan 70 Dollar, Ekspansi tersebut menghadirkan base game Diablo 4, sementara itu pilihan lainnya tidak.

Survey ini tentunya bertujuan untuk mengetes pasar dan menanyakan pilihan-pilihan yang telah Blizzard siapkan. Dan hal ini juga dapat berubah berdasarkan feedback dari pemain sebelum ekspansi Vessel of Hatred tiba.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version