Survey Hero Baru Moonton, Keluarkan Hero mirip Enigma di Mobile Legends!

123124asdwqe

Setelah merilis Broddy di Original server Mobile Legends, Moonton akhirnya mengeluarkan sebuah survey hero baru, dimana pada survey tersebut, sebuah hero mirip enigma sepertinya akan hadir pada game Mobile Legends kedepannya.


Seperti yang bisa dilihat pada gambar diatas, Moonton akan merilis sebuah hero yang memiliki warna yang ungu dan kehitaman tersebut. Sekilas bisa dilihat sebagai Enigma yang hadir pada game yang dikembangkan dan dirilis oleh Blizzard yaitu DOTA, namun ada beberapa perbedaan yang mendasar dari hero tersebut dimulai dari adanya 2 kaki sedangkan enigma sendiri tak memiliki alat gerak tersebut.

Melihat gambar diatas, sepertinya hero tersebut kedepannya akan memiliki kekuatan untuk membelah dirinya, ataupun mensummon minion yang bisa digunakan untuk menyerang musuh – musuhnya. Namun, sampai sekarang Moonton belum menjelaskan dan berkomentar terkait dengan skill yang ada di hero ini.

Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan hero mirip enigma ini? Apakah hero ini akan menjadi hero OP kedepannya? Atau bahkan hero ini hanya akan menjadi selingan yang dilupakan kedepannya?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version