Moonton Adakan Survey Hero Ke-188 di Mobile Legends, Adik atau Pasangan Harith?

Moonton Adakan Survey Hero Ke-188 di Mobile Legends, Adik atau Pasangan Harith?

Sepertinya Mobile Legends akan kehadiran Hero terbaru lagi nih. Setelah melakukan Survey Hero terbaru yang dengan ras Manusia. Kini Moonton adakan Survey Hero ke-188 di Mobile Legends, dengan ras Manusia kucing.

Penampilan Hero tersebut sangat mirip dengan Hero Harith di Mobile Legends. Bagi yang belum tahu, Harith merupakan Hero Mage dengan ras Elf Ancient (Elf Kuno) yang berbentuk seperti kucing yang sangat lincah, dan suka bermain.

Penampilan Hero terbaru ini juga sama seperti Harith ya. Namun, perbedaannya ada di jenis kelamin, warna tubuh, serta senjata utama dari Hero terbaru tersebut.

Moonton Adakan Survey Hero Ke-188 di Mobile Legends, Adik atau Pasangan Harith? 2

Harith memiliki jenis kelamin laki – laki, sedangkan suvey Hero baru ini berjenis kelamin perempuan. Warna tubuh Harith didominasi warna putih, sedangkan Hero baru akan didominasi warna kuning.

Prediksi Role Survey Hero Ke-188 di Mobile Legends

Sayangnya, belum ada keterangan tentang role Hero ke-188 di Mobile Legends ini. Namun, apabila kita perhatikan, dia menggunakan sebuah senjata berbentuk Dagger yang kerap digunakan oleh Assassin.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Dengan adanya gambaran tersebut, kamu memprediksi bahwa Role Hero baru ini akan menjadi seorang Assassin. Tampilan badannya yang langsing mungkin akan membuatnya menjadi Hero yang sangat lincah nantinya.

Apabila benar Hero baru ini memiliki hubungan dengan Hero Harith, maka bisa jadi terdapat lore (cerita) baru untuk Harith nantinya. Bisa jadi mereka berdua adalah pasangan, atau memiliki hubungan keluarga lainnya.

Seluruh hal ini masih dalam tahap Survey ya. Jadi, kalau banyak dari pemain yang tidak setuju Hero baru ini untuk hadir, maka bisa jadi Moonton menggagalkan perilisan Hero tersebut di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Moonton adakan Survey Hero Ke-188 di Mobile Legends. Apakah kamu ingin Hero tersebut untuk rilis di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version