Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends

Tampaknya Moonton ingin menambah Hero – Hero terbaru dengan sangat cepat di Mobile Legends. Belum lama ini, kita berkenalan dengan Hero bernama Joy yang merupakan Leonin ke-4 di Mobile Legends.

Kali ini, melansir dari leaker dengan akun TikTok Aceunyill, terdapat Survey Hero terbaru bernama Arlott di Mobile Legends. Sayangnya, belum banyak keterangan tentang Hero ini. Kita baru bisa mengetahui Lore , pakaiannya, Skill dan senjata utama dari Hero ini.

Nah, berikut detail lengkap tentang Hero terbaru Arlott di Mobile Legends.

Tampilan dan Senjata Utama Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends 5

Kita bisa melihat tampilan Arlott yang memiliki tubuh layaknya manusia. Tapi, Arlott terlihat seperti terkorupsi oleh kekuatan Abyss yang membuatnya bisa memiliki kekuatan.

Senjata utama Arlott seperti sebuah tombak. Dia menggunakan 2 senjata tombak. Satu berwarna merah, dan satu lagi berwarna ungu. Tapi, ada satu gambar yang membuat senjata ini tampak seperti Scythe.

Arlott memiliki rambut putih yang sangat panjang melebihi bahu. Tubuhnya sangat ramping, mirip seperti Lancelot, tapi versi kegelapan.

Skill Arlott di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends 6

Kita juga bisa melihat tampilan Skill Arlott di Mobile Legends. Skill 1 Arlott akan mengeluarkan sebuah tebasan besar ke arah musuh. Sementara Skill 2-nya akan membuat Arlott menusuk dan menebas musuh menggunakan senjata berwarna ungu-nya.

Skill 3 atau Ultimate Arlott tampaknya seperti Ultimate dari Lapu – Lapu. Arlott tampak memberikan tebasan sebanyak 3 kali ke arah musuh.

Lore Arlott di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends 7
Survey Hero Terbaru Arlott di Mobile Legends 8

Kita juga tidak boleh ketinggalan soal Lore atau cerita dari Hero Arlott di Mobile Legends. Tampaknya, Arlott memiliki pasangan hidup bernama Mila. Mila tampak menghebuskan napas terakhirnya di pertarungan, dan sedang digendong oleh Arlott.

Padahal Mila yang telah merawat Arlott ketika dia terluka parah. Tampaknya, Mila juga telah memberikan kehangatan kasih dan sayang terhadap Arlott. Tampak keduanya sedang menjemur pakaian, duduk di bawah pohon dan menikmati angin sepoi – sepoi.

Nah, itulah berita seputar Survey Hero terbaru Arlott di Mobile Legends yang bisa kalian ketahui. Apakah kamu menantikan Hero ini untuk resmi hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version