Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends

Melansir dari leaker dengan nama I’m JJ, terdapat Survey Hero terbaru bernama Novaria di Mobile Legends. Menurut keterangannya, Hero ini akan memiliki Role Mage di Mobile Legends nantinya. Novaria akan menjadi Hero ke-119 di Mobile Legends apabila benar dirilis oleh Moonton.

Tentu, dengan hadirnya Novaria di Mobile Legends akan membuat pemilihan META berubah. Apa Skill dan Lore dari Hero ini? Berikut penjelasannya.

Skill Novaria di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends 4

Skill – skill Novaria di Mobile Legends tampaknya akan memberikan damage yang tinggi. Novaria terlihat bisa terbang dan melewati dinding yang ada di Arena. Tak hanya itu, Novaria tampak bisa melemparkan sebuah serangan berbentuk Orb ke arah musuh.

Ultimate Novaria tampaknya akan membuat dirinya bisa memperkuat diri. Novaria bisa berubah menjadi sebuah boneka robot kecil ya.

Lore Hero Novaria di Mobile Legends

Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends 5
Survey Hero Terbaru Novaria di Mobile Legends 6

Dari segi lore, tampaknya Novaria memiliki hubungan dengan Bruno dan Diggie di Mobile Legends. Dari gambar di atas, kita bisa melihat Novaria sedang bercanda gurau dengan Bruno, dan membaca buku bersama Diggie.

Diggie juga terlihat sangat dekat dengan Novaria, dimana Diggie bahkan mengelus – elus tangan Novaria ke pipinya.

Sayangnya, belum ada keterangan pasti kapan Hero ini akan dirilis di Mobile Legends ya. Kita tunggu saja berita kelanjutannya. Apabila Hero ini benar – benar rilis nantinya, apakah kamu tertarik untuk segera memainkannya brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Game Mobile atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version