Pemain Adakan Survey untuk Tentukan Karakter Tercantik Genshin Impact

karakter tercantik genshin impact

Pemain Adakan Survey untuk Tentukan Karakter Tercantik Genshin Impact

Karakter Tercantik Genshin Impact – Genshin Impact memiliki segudang karakter kece yang akan terus bertambah setiap bulannya. Sejak perilisannya pertama kali, pemain sudah mulai menentukan siapa karakter favorit mereka; baik dari segi playstyle ataupun desain.

Meskipun gameplay adalah bagian vitalnya, tetap saja banyak pemain yang tertarik membahas desain karakter bahkan menghabiskan primogems mereka untuk membawa pulang karakter tersebut.

Karakter Tercantik Genshin Impact Berdasarkan Survey

Karakter Genshin Paling Cantik Dimenangkan Oleh……

Seorang pengguna Reddit deyan_ivanov membagikan hasil survey yang ia adakan melalui random co-op dalam game. Survey tersebut bertujuan untuk mencari tahu siapa karakter Genshin Impact paling cantik menurut pemain.

Siapa karakter tercantik Genshin Impact? Sekitar 1000 pemain mengikuti survey tersebut dan hasilnya Raiden Shogun sang Electro Archon menduduki posisi pertama sebagai karakter paling cantik di Genshin Impact dengan menampung 81 votes.

Hal ini juga dibuktikan dengan penjualan bannernya yang sukses. Selain dari desain, Raiden Shogun juga termasuk karakter yang paling fleksibel secara gameplay yang bisa masuk ke segala komposisi tim.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sumber: deyan_ivanov (Reddit)

Karakter Tercantik Genshin Impact kedua diduduki oleh Yelan yang baru-baru ini mendapatkan banner rerun bersama Hu Tao. Ia memenangkan 63 suara pemain sebagai karakter yang paling cantik. Tentu saja hal ini sudah tak perlu dipertanyakan lagi sebab kemunculannya pertama kali berhasil membuat pemain histeris.

Selanjutnya ada Yae Miko yang menduduki posisi ketiga. Yae Miko Genshin Impact berhasil memanen 58 suara pemain sebagai karakter tercantik Genshin Impact. Bestie-nya Raiden Shogun ini cukup mendapatkan popularitas karena karakternya yang licik namun baik hati serta desain yang mirip dengan Yae Sakura dari Honkai Impact.

Chef Mao, ayahnya Xiangling, ternyata masuk ke dalam survey

Namun, dari seluruh suara yang berhasil didapat, pemain dibuat tertawa dan takjub akan sosok Chef Mao yang ternyata juga masuk ke dalam 50 besar! Ternyata ayahnya Xiangling ini termasuk karakter Genshin Impact terkece menurut pemain bahkan mengalahkan Xinyan, Rosaria, dan Chongyun!

Itulah karakter tercantik Genshin Impact berdasarkan survey yang dilakukan oleh salah satu pemain. Kalau menurut kalian sendiri, siapakah karakter Genshin yang paling cantik?


Baca juga informasi menarik Gamebrott terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version