Survey Lagi, Mobile Legends Rumor Akan Kolaborasi Dengan 3 Anime Besar!

Qeasd

Qeasd

Sepertinya Kolaborasi dengan Star Wars tak cukup untuk pengembang game MOBA Mobile Legends, Moonton. Karena baru – baru ini dirumorkan bahwa Moonton tengah membuat sebuah survey terkait dengan skin ataupun karakter yang mungkin dihadirkannya di dalam game MOBA tersebut kedepannya.

Anime yang disurvey oleh Moonton ada 3, dimulai dari Bleach, One Piece, dan Naruto. Dimana pemain bisa melihat pertanyaan terkait dengan anime tersebut. Dimulai dari kefamiliaritas pemain terhadap 3 anime tersebut, hingga beragam pertanyaan terkait dengan karakter yang ada di anime tersebut.

Hal ini bukanlah kali pertama Moonton memberikan survey yang sama. Sebelumnya, Pengembang game salah satu e-sport Mobile yang sangat populer di Indonesia ini, telah memberikan beragam survey terkait dengan anime Jujutsu Kaisen, disertai dengan karakter favorit pemain yang ingin mereka lihat di dalam game. Namun, secara tiba – tiba di batalkan.

Jadi, jangan senang dulu ya brott, karena kemungkinan pemain untuk mendapatkan skin dari 3 Anime besar di Mobile Legends masih sangat kecil. Namun, jika Moonton benar – benar menjanjikan anime One Piece, Bleach ataupun Naruto masuk kedalam game MOBA Mobile tersebut, karakter apa yang ingin kalian gunakan dalam game?


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version