Survey Membuktikan 84% Remaja Wanita di Inggris adalah Seorang Gamer


Follow Us

Survey terbaru dari The Insights People tentang kebiasaan perilaku para remaja di Inggris menemukan sebuah fenomena baru. Dalam survey tersebut menunjukan bahwa para remaja di Inggris sangat tertarik dengan video games. Bahkan 84% remaja wanita di Inggris dapat dikatakan sebagai seorang gamer.

Nulis artikel dibayar

Tentu saja hal tersebut sangat jauh mengungguli jumlah remaja pria yang menyukai video games. Bukan itu saja ranah esport di Inggris kini juga mulai didominasi oleh para kaum hawa. Dari survey tersebut juga terdapat statistik bahwa 15% remaja wanita tersebut menonton dan tertarik dalam dunia esport. Mereka tidak hanya bermain game pada waktu senggang saja namun juga melihat perkembangan esport dinegaranya tersebut.

BACA JUGA  Cyber Hunter Game Battle Royale ala Fortnite Telah Resmi di Rilis Google Play Store!

Tentu saja hal tersebut membantahkan stereotype yang dulu terus disandang oleh wanita bahwa mereka hanya hobby untuk melakukan shopping saja. Namun kini hobby mereka telah bergeser kearah video games. Survey tersebut meningkat sebesar 10% dari tahun sebelumnya bahwa hanya 75% remaja wanita di Inggris menyukai video games.

Namun genre permainan yang para remaja putri mainkan tentu saja mempunyai perbedaan dengan para laki-laki. Disaat remaja laki-laki lebih menyukai game Fortnite dan Call of Duty, remaja wanita cenderung memainkan game nintendo seperti ARMS dan Smash Bros, serta game online lainnya.

BACA JUGA  Kreator Fortnite Ternyata Sisihkan Penghasilannya untuk Selamatkan Hutan

Survey tersebut hanya dilakukan di Inggris raya saja. Hingga kini belum ada survey lanjutan tentang ketertarikan remaja putri diseluruh dunia akan video games. Namun dari itu semua dapat diambil kesimpulan bahwa tiap tahun, remaja putri yang menyukai video games semakin banyak.


Source: The Gamer | Baca juga artikel terbaru lainnya di Gamebrott atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+