Moonton Adakan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends

Moonton Adakan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, Moonton adakan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends. Minsitthar merupakan Hero Fighter yang sudah lama hadir di Mobile Legends.

Dia merupakan salah satu Hero yang dibuat berdasarkan Legenda. Namun, tingkat penggunaan Minsitthar di Mobile Legends tampaknya sangat rendah. Para pemain enggan menggunakan Minsitthar karena damage yang rendah, Skill yang membosankan, dan masih banyak lagi alasannya.

Mungkin, dengan tingkat penggunaan Minsitthar yang sangat rendah tersebut di Mobile Legends. Moonton memutuskan untuk mengadakan Survey Revamp Hero tersebut ya.

Lantas, bagaimana Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends ini bila dibandingkan dengan yang lama? Berikut akan kita bahas lebih lanjut.

Perbedaan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends dengan Versi Sekarang

Moonton Adakan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends 2

Apabila kita bandingkan pada gambar di atas, tampak perbedaan yang sangat menonjol dari kedua Minsitthat tersebut. Pertama, wajah dari Minsitthar yang akan direvamp menjadi lebih muda.

Tubuhnya juga dibuat lebih langsing, dengan Armor yang lebih tampak cocok dengan postur tubuhnya. Kami harap, Revamp Minsitthar ini tidak hanya sekedar merubah penampilannya saja. Akan tetapi, juga merubah Skill yang dibutuhkan oleh Minsitthar di Mobile Legends.

Alangkah baiknya apabila punya Ultimate yang dapat menyegel kemampuan Hero musuh tanpa perlu musuh tersebut berada di Arena yang dibuatnya. Hal ini akan lebih berguna dan sakit ketika digunakan.

Nah, itulah berita tentang Moonton yang adakan Survey Revamp Minsitthar di Mobile Legends. Apakah kamu setuju dengan Revamp tersebut brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version