Survey Skill dan Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends, Ternyata Saudara Nana!

Survey Skill dan Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends, Ternyata Saudara Nana!

Dilansir dari leaker dengan akun Instagram Dafrixkun, Moonton hadirkan Survey Skill dan Lore Hero ke-188 di Mobile Legends.

Beberapa waktu lalu, memang Moonton menghadirkan Survey Hero terbaru di Mobile Legends yang mirip seperti Harith. Namun, belum ada keterangan tentang Skill serta Lore yang dimiliki Hero tersebut.

Kali ini, sudah tampak jelas bahwa Hero ini miliki Skill seperti seorang Assassin dengan kekuatan listrik. Dia akan menjadi Hero yang sangat lincah ketika resmi hadir di Mobile Legends nantinya.

Berikut juga terdapat Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends ini. Secara mengejutkan, dia merupakan suku Leonin yang merupakan saudara dari Nana.

Survey Skill Hero Ke-118 di Mobile Legends

Survey Skill dan Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends, Ternyata Saudara Nana! 3

Terdapat Survey seluruh Skill Hero ke-118 di Mobile Legends ini. Mulai dari Basic Attack, sampai dengan Ultimate-nya ya.

Basic Attack

Hero Ke-118 di Mobile Legends ini akan memiliki Basic Attack berupa serangan menusuk menggunakan Dagger sebagai senjata utamanya.

Skill 1

Sementara itu, untuk Skill 1-nya, dia akan melakukan gerakan Uppercut dengan menggunakan Dagger-nya. Terdapat serangan listrik di tangannya ya.

Skill 2

Skill 2 Hero ini akan membuatnya lompat ke arah yang ditentukan, melakukan salto ke depan dengan kekuatan listrik di seluruh tubuhnya.

Skill 3 (Ultimate)

Tampaknya, Ultimate dari Hero ini akan membuatnya mampu bergerak dengan cepat dengan kekuatan listrik di suatu lingkaran. Bisa jadi, akan dapat di-combo dengan skill 2-nya ya.

Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends

Survey Skill dan Lore Hero Ke-118 di Mobile Legends, Ternyata Saudara Nana! 4

Berikut merupakan Lore Hero ke-118 di Mobile Legends

Dia telah tinggal di jalanan Kota Lumina sejak dia masih kecil. Terkenal nakal dan cerdas, pencuri Leonin yang cerdik dan sembrono ini hanya ingin mengisi kekosongan di hatinya – dan perutnya!

Dengan beberapa putaran nasib, dia kembali ke kampung halamannya, dan hatinya yang gelandangan disembuhkan oleh cinta sesama Leonin. Dia memutuskan untuk tinggal bersama keluarganya, dan bersumpah untuk melindungi ikatan yang telah dia buat dengan sesama Leonin.

Jadi, Hero Ke-118 ini termasuk ke ras Leonin, yang berarti masih saudara Nana ya.

Itulah berita seputar Skill dan Lore Hero ke-118 di Mobile Legends. Menurutmu, apakah Hero ini harus segera hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version