Survey Skin Elite Terbaru Hayabusa di Mobile Legends, Netizen: Hayabusa Lagi?

Survey Skin Elite Terbaru Hayabusa di Mobile Legends, Netizen: Hayabusa Lagi?

Tampaknya rasa sayang Moonton sebagai Developer Mobile Legends terhadap Hero – Hero Assassin populer sangatlah tinggi. Hal ini terbukti dari diadakannya Survey Skin Elite terbaru Hayabusa di Mobile Legends.

Terdapat 2 tema Skin pada Survey Skin Hayabusa kali ini. Tema pertama berjudul Street Fashion, merubah Hayabusa dengan tampilan Ninja masa depan. Terlihat Hayabusa mengenakan baju berwarna abu – abu gelap, dengan polesan hijau disekitar bajunya.

Sementara Skin tema ke-2 berjudul Wasteland Science Fiction. Skin ini akan merubah Hayabusa dengan tampilan pemburu bayaran. Terdapat jubah berwarna coklat yang dikenakannya, dengan topeng mirip seperti Bloodhound dari Apex Legends Mobile.

Dengan hadirnya Survey Skin Elite terbaru Hayabusa di Mobile Legends ini, tentu menghadirkan pertanyaan besar bagi para Netizen pecinta MOBA satu ini.

Pasalnya, hingga saat artikel ini dibuat, Hayabusa telah memiliki 8 Skin di Mobile Legends. Apabila memang Moonton berencana menghadirkan Skin terbaru ini, maka Hayabusa akan miliki 9 Skin nantinya. Jumlah yang sangat banyak dibanding dengan Hero – Hero lama lainnya.

Namun, perlu diingat bahwa Skin ini masih berupa Survey Skin Elite terbaru Hayabusa saja. Jadi, kalau banyak pemain yang tidak setuju akan hal ini, maka Skin ini kemungkinan besar tidak akan hadir di Mobile Legends ya.

Komentar Netizen Seputar Survey Skin Elite Terbaru Hayabusa di Mobile Legends

Survey Skin Elite Terbaru Hayabusa di Mobile Legends, Netizen: Hayabusa Lagi? 2

Apabila kita melihat dari postingan Survey Skin terbaru Hayabusa oleh Dafrixkun, kita dapat melihat banyak Netizen yang keluhkan banyaknya Skin untuk Hero Assassin di Mobile Legends, terutama Hayabusa, Lancelot, atau Ling.

Bahkan, ada yang berpendapat bahwa membosankan untuk melihat Skin – Skin Hero terpopuler saja.

“Haya lagi, Haya lagi” komentar ariffediyanto

“Kalo nggak Haya ya Lance, udah itu itu aja” ungkap firebolt.id

“Lama – lama malas main. Bikin Skin Hero itu – itu saja, Design kurang jauh beda sama Skin lain” keluh k_ezham

“Hero em el cuman Haya doang yang lu kasih Skin montod” komentar rn.putraa dengan kesal.

Yah, memang akhir – akhir ini Moonton sedang gencar – gencarnya menghadirkan Skin untuk Hero – Hero populer, terutama Assassin. Baru – baru ini juga terdapat bocoran Skin kolaborasi Mobile Legends x Kungfu Panda, dimana salah satu Hero yang dapatkan Skinnya adalah Ling. Salah satu fakta yang buat banyak pemain keluhkan untuk pemilihan Skin terbaru yang dianggap itu – itu saja di Mobile Legends.

Nah, itulah berita seputar Survey Skin Elite terbaru Hayabusa di Mobile Legends dan beberapa keluhan pemain. Apakah kamu salah satu pemain yang berpendapat kalau Moonton mengeluarkan Skin yang membosankan brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version