Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends

Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends

Moonton memang kerap kali mengeluarkan Survey sebelum memilih Skin terbaru untuk Hero di Mobile Legends. Hal ini bertujuan agar Skin yang resmi dirilis langsung diminati para pemain ya.

Nah, kali ini, Moonton melakukan Survey Skin Epic Paquito terbaru di Mobile Legends. Skin ini memiliki 2 tema, yaitu Mecha Boxer dan Motorcycle Boxer.

Tampilan Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends

Pada gambar di atas, kalian bisa melihat pilihan dari Skin Epic Paquito terbaru yang kemungkinan besar akan dirilis kalau banyak diminati pemain Mobile Legends ya.

Skin Epic Paquito Tema 1 di Mobile Legends – Mecha Boxer

Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends 3

Skin ini, akan merubah Paquito menjadi sebuah robot petinju. Kedua lengan sampai ke bagian dada dan leher Paquito akan dirubah menjadi tubuh robot. Sementara itu, sarung tinju yang menjadi senjata utama Paquito akan mengeluarkan Aura berwarna biru.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Skin Epic Paquito Tema 2 di Mobile Legends – Motorcycle Boxer

Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends 4

Sesuai namanya, Skin Paquito Tema 2 ini akan memrubah Paquito menjadi seorang pemotor sekaligus petinju. Namun, Skin ini agak sedikit aneh. Pasalnya, bagaimana seorang pemotor dapat mengendarai motornya dengan menggunakan Sarung tinju terus – menerus?

Tapi, penampilan Paquito dengan Skin ini cukup keren ya. Apalagi dengan pakaian ala Geng Motor akan membuat Paquito mengeluarkan Aura yang sangat ditakuti.

Nah, itulah Survey Skin Epic Paquito terbaru di Mobile Legends yang perlu kalian ketahui. Dari pilihan skin tersebut, mana yang menurutmu paling bagus brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version