Survey Skin Epic Paquito Terbaru Robocop di Mobile Legends

Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends

Dilansir dari leaker dengan bernama Dafrixkun, Moonton melakukan Survey Skin Epic Paquito terbaru di Mobile Legends (ML).

Survey Skin ini memiliki 2 tema, yaitu Robocop, dan Armed Boxer Sunshine Tiger. Terdapat 2 pilihan Skin pada Tema Robocop. Skin pertama didominasi warna hijau, kuning, dan putih, sementara Skin kedua didominasi warna ungu ya.

Survey Skin Epic Paquito Terbaru Robocop di Mobile Legends 2

Pada Skin Armed Boxer Sunshine Tiger, Paquito akan berubah sangat total. Paquito akan mengenakan sarung tinju dengan kekuatan petir yang sangat keren. Armor Paquito juga akan didominasi warna gelap, dan menunjukkan karismanya.

Perlu diketahui bahwa Skin ini masih dalam tahap Survey saja ya. Jadi, bisa jadi Skin ini tidak akan hadir di Mobile Legends kalau tidak banyak orang yang menginginkannya.

Pendapat Kami Seputar Survey Skin Epic Paquito Terbaru di Mobile Legends

Apabila disuruh memilih, kami akan memilih Skin terbaru Paquito dengan tema Armed Boxer Sunshine Tiger. Pasalnya, Skin ini akan merubah Paquito terlihat lebih ganas.

Kami sudah dapat membayangkan efek – efek skill yang hadir pada Paquito ketika menggunakan Skin ini di Mobile Legends.

Terdapat sambaran petir yang keren ketika Paquito menggunakan Ultimate-nya. Apalagi ditambah efek CC yang ada di Ultimate Paquito membuatnya seperti sebuah sentruman alami dari tinju petir.

Nah, itulah berita seputar Survey Skin Epic Paquito di Mobile Legends. Dari seluruh pilihan Skin tersebut, mana yang akan kalian pilih brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version