Survey Tinggal Survey, Mobile Legends Rumor Tak Jadi Adakan Kolaborasi Dengan Jujutsu Kaisen

in , , ,
Mobile Legends X Jujutsu Kaisen
Mobile Legends X Jujutsu Kaisen

Beberapa saat yang lalu, Mobile Legends umumkan sebuah email dalam game yang berisi tentang survey kolaborasi dengan salah satu anime populer Jujutsu Kaisen. Survey tersebut secara tak langsung mengumumkan bahwa mereka akan menghadirkan beberapa karakter yang ada dalam serial anime tersebut kedalam game Mobile Legends.

Sayangnya baru – baru ini dikabarkan bahwa kolaborasi tersebut akhirnya batal diadakan. Padahal cukup banyak orang – orang yang ingin menggunakan karakter seperti Yuji Itadori dan Satoru Gojo kedalam game MOBA mobile tersebut.

 

258758
MLBB X JUJUTSU KAISEN

Hal ini menarik perhatian penulis dimana beberapa saat yang lalu Onmyoji Arena, sebuah game MOBA Mobile lain yang dikembangkan oleh NetEase secara duluan melakukan kolaborasi dengan anime tersebut. Mengingat sejarah kolaborasi NetEase sebelumnya dengan Kimetsu no Yaiba, Sepertinya NetEase bukan hanya menghadirkan skin untuk para pemainnya, namun karakter – karakter yang ada secara langsung bisa dimainkan di game MOBA yang dikembangkannya tersebut

J9yod7nixw071

Ya seperti biasanya, rumor hanyalah sebuah rumor, dan Survey hanyalah sebuah survey. Hal ini bukanlah kali pertama Mobile Legends mengecewakan para pemainnya setelah menghadirkan beragam rumor kolaborasi dengan game – game ataupun anime populer.


Mobile Legends adalah Game MOBA Mobile 5v5 dimana pemain bisa melawan hero – hero unik dengan menggunakan skill yang dimiliki oleh tiap – tiap karakter. Game tersebut adalah game Free to Play yang bisa di download dan dimainkan sekarang juga di Android dan iOS.

Tak hanya itu, kalian juga bisa memainkan game Mobile Legends di PC dengan menggunakan cara berikut: “Cara Memainkan Game Mobile Legends PC 2021!”


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Written by Jay