Survival Evolved, Game bertema dinosaurus yang akan rilis tahun 2016

ARK7

Developer Wildcard Studios Senin lalu mengumumkan trailer dari sebuah video game Dinosaurus bertema Open-World yang diberi nama, Ark: Survival Evolved. Ayo lihat trailer yang menarik dibawah ini, dalam video ini diperlihatkan dunia yang cukup luas, mekanik pertempuran, dan beberapa hewan liar juga ada.

 

 

Wildcard sendiri adalah sebuah perusahaan pembuat game yang baru berdiri, namun staff designer mereka bisa dibilang cukup hebat (Untuk sebuah perusahaan baru). Isu punya isu, ternyata kebanyakan staff mereka membuat game Ark: Survival Evolved karena terinspirasi dari Film yang sangat populer seperti The Land Before Time, Dinotopia, dan Jurassic Park.

 

Team mereka juga memiliki ambisi yang sangat besar terhadap game yang berjudul Survival-Evolved tersebut. Karena mereka ingin memberikan pengalaman survival yang menegangkan kepada orang-orang.

“Pengalaman hidup bukanlah hanya di kehidupan nyata saja, di game juga bisa”

 

Game Survival Evolved akan rilis untuk PC pada saat musim panas 2016, sekitar bulan Juli – September 2016, meskipun versi windows belum diumumkan secara pasti. waah cukup lama juga,ya?

Game Survival Evolved sendiri akan menggunakan Unreal Engine 4, dan akan support “Live Online Multiplayer gameplay”. Melalui Postingan dari Willcard official page, mereka juga mengatakan game akan memiliki fitur mod. Seperti apa ya kira-kira? kita tunggu saja tahun depan.

 

 

Menurut saya, game yang satu ini wajib kalian coba. Gameplaynya sangat berbeda dari game Survival lainnya, saya sendiri sangat tertarik setelah menonton trailernya diatas. Melawan dinosaurus, bahkan sampai menunganggi nya jarang banget ada game kaya gini. huuh gak sabar..!

Exit mobile version