Survival RPG “Smoke and Sacrifice” Dapatkan Tanggal Rilis Untuk PC dan Nintendo Switch

in , , , ,
Survival RPG

Game yang diumumkan bulan Februari lalu kini mendapat tanggal rilis untuk platform PC dan Nintendo Switch. Solar Snail Games selaku developer baru saja mengumumkan bahwa game yang mengusung genre survival RPG ini akan diluncurkan pada 31 Mei 2018 dengan banderol $24.99. Akan terdapat diskon 20 persen pada saat dua minggu pertama peluncurannya. Berbeda dengan PC dan Nintendo Switch, versi Playstation 4 dan Xbox One justru belum mendapat tanggal rilis, menurut publisher Curve Digital, kedua platform tersebut akan menyusul di tahun ini juga.

Smoke and Sacrifice merupakan narrative-driven RPG dengan pendekatan open world, di mana untuk bertahan hidup player wajib memanfaatkan segala resource yang ditemui termasuk tumbuhan dan hewan. Game dengan mekanik gameplay action ini mengusung gaya gothic dengan hand-painted yang sangat indah.

Cerita yang diusung mengenai karakter utama Sachi, seorang mama muda yang merelakan anak lelakinya sebagai persembahan untuk Sun Tree, sebuah entitas pengganti matahari. Namun, ternyata terdapat rahasia gelap di balik ini semua, mampukah Sachi membongkar kedok entitas rahasia tersebut dan menemukan anaknya?

 

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]