Susul Indomie, Kacang Dua Kelinci Kini Juga Masuk ke Ranah Esport Indonesia

in , ,

Esport saat ini telah menjadi salah satu hype di dunia. Tidak ketinggalan negara kita, Indonesia. Selain itu perkembangan pemain esports di Indonesia saat ini sudah mencapai lebih dari 20 juta orang. Data juga menunjukan bahwa user gaming akan mencapai 12,5% pada tahun 2023 nanti. Hal ini tentu membawa sebuah magnet tersendiri bagi perusahaan-perusahaan di Indonesia untuk bergabung dalam dunia E-Sport.

Setelah Indomie yang masuki dunia E-Sport, kali ini giliran Kacang sukro dan Krip-Krip Tortille Brand makanan ringan ternama dari PT. Dua Kelinci. Kali ini 2 brand tersebut berkomitmen untuk memberikan dukungan penuh terhadap peningkatan potensi dan prestasi anak bangsa yang berkompetisi dalam laga E-Sport. Sebagai bentuk afirmasi, hari ini kedua brand tersebut mengumumkan telah resmi bekerjasama dengan dua tim esports professional ternama, yaitu Team Rex Regum Qeon (RRQ) dan EVOS Esports.

Seperti yang kita tahu bahwa RRQ dan Evos adalah tim E-Sports yang sangat populer dan memiliki tim dengan divisi gaming terlengkap di Indonesia saat ini. Oleh karena itu kedua brand mengambil kesempatan tersebut dengan kacang Sukro mensponsori Team RRQ, dan Krip Krip Tortilla yang mensponsori EVOS E-Sports. Logo kedua Brand tersebut sudah terpasang pada official jersay yang dikenakan oleh masing-masing tim.

Popularitas yang kian naik sejak Asian Games 2018, membuat esports semakin diminati oleh anak-anak muda di Indonesia. Sebagaimana cabang olahraga tradisional, esports juga memiliki basis penggemar yang sangat besar dan beragam tim profesional yang berprestasi. Bahkan tim-tim tersebut tak hanya berkompetisi di tingkat lokal, tapi juga nasional dan internasional.

Dalam konferensi pers yang digelar hari ini, pihak manajemen dari PT Dua Kelinci, khususnya Sukro dan Krip Krip Tortilla, menyatakan bentuk kerjasama berupa sponsorship bagi kedua tim profesional tersebut adalah langkah awal perusahaan untuk mendukung perkembangan industri dan kompetisi esports di Indonesia.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait dengan E-Sports atau artikel keren lainnya dari Rajendra.

Written by Jendra

Leave a Reply

Your email address will not be published.