Susul iOS, ChatGPT Android akan Segera Diluncurkan

Chatgpt Android

Tren dari kecerdasan buatan tampaknya belum menunjukkan tanda turunnya minat para penggunanya. Hal tersebut dibuktikan dengan diluncurkannya ChatGPT Android, yang rencananya akan meluncur ke pasaran dalam waktu dekat.

ChatGPT Android, Bawa Fitur Ekstra?

ChatGPT memang telah hadir sebelumnya dan terbatas untuk iOS

Keandalan dari kecerdasan buatan dari OpenAI berhasil mendorong sang pengembang untuk hadirkan versi smartphone. Selain lebih nyaman saat digunakan, kehadiran AI di smartphone tentunya akan semakin memudahkan kita dalam mencari informasi yang kita inginkan.

Melansir informasi dari TechCrunch, AI yang dikembangkan oleh OpenAI yang sebelumnya terbatas untuk iOS, akhirnya luncur untuk Android. Dengan dihadirkannya aplikasi tersebut, kita tidak usah membuka browser karena bisa langsung akses semua datanya melalui aplikasi saja.

Sudah tersedia untuk iOS sedari dua bulan silam

Selain menawarkan kemudahan saat gunakan aplikasi kecerdasan buatan tersebut, ternyata tidak ada perbedaan yang ditawarkan antara versi browser dan aplikasi, selain hanya tawarkan kenyamanan ekstra kepada para user.

Di mana pada versi aplikasi, kita tidak usah takut jika semua data atau percakapan kita dengan AI akan terhapus secara tidak sengaja. Tentu saja, semua kemudahan yang ditawarkan oleh teknologi terkini akan tidak berguna bila kita tidak dapat memanfaatkannya kapanpun kita inginkan.

Masih Terbatas untuk Negara Tertentu Saja?

Mendaftar untuk menjadi pertama yang mencobanya?

Semua kemudahan yang ditawarkan aplikasi kecerdasan buatan ChatGPT tersebut tentunya akan sia-sia bila tidak dapat dimanfaatkan secara maksimal. Termasuk di antaranya kemungkinan di mana aplikasi tersebut masih terbatas untuk negara tertentu saja.

Tertarik untuk mencobanya, kami langsung mendaftar untuk mendapat pemberitahuan saat aplikasi terkait sudah bisa dipasang pada smartphone yang kami gunakan. Benar saja, aplikasi tersebut belum dapat dipasang karena kemungkinan memang distribusinya masih terbatas di negara tertentu saja.

Gimana menurutmu, brott? Apakah kamu tertarik untuk menjajal aplikasi AI yang kini sudah menuju smartphone Android? Atau apakah kamu merasa lebih nyaman gunakan kemudahan tersebut lalui browser saja?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version