Sutradara Assassin’s Creed Valhalla Hengkang dari Ubisoft, Pindah ke EA Motive

Elrc1rcx0aajgec

Sutradara dari Assassin’s Creed Valhalla, Eric Baptizat, memutuskan untuk hengkang dari Ubisoft dan bergabung ke EA Motive.

Baptizat telah berkarir di studio asal Prancis tersebut selama 16 tahun, sebelumnya ia telah berperan sebagai lead designer dari beberapa seri Assassin’s Creed sebelum dipercaya sebagai sutradara untuk Valhalla.

Dilansir dari Axios (via VGC),  Baptizat akan segera ditugaskan untuk mengerjakan game action baru dari EA Motive yang saat ini belum diumumkan. Belum dapat dikonfirmasi, namun menurut sumber, ia akan terlibat dalam proyek reboot Dead Space yang sedang panas dirumorkan dalam beberapa hari terakhir.

Terlibat soal rumor tersebut, EA dilaporkan bakal umumkan resmi keberadaan reboot/reimagining dari game garapan Visceral Games tersebut pada event EA Play mendatang yang akan berlangsung beberapa minggu lagi.

EA Motive merupakan studio yang dibangun pada 2015 silam oleh Jade Raymond yang juta mantan developer dari Ubisoft, namun ia justru hengkang pada tahun 2018 silam. Studio asal Montreal tersebut telah merilis 2 game yaitu Star Wars Battlefront II (kolaborasi dengan Dice) serta Star Wars Squadron.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version