Sutradara Bayonetta 2 Mengundurkan Diri dari Platinum Games

bayonetta

Platinum Games baru-baru ini mengumumkan bahwa Yusuke Hashimoto selaku sutradara Bayonetta 2, telah mengakhiri pengabdiannya selama 13 tahun dari perusahaan video game asal Jepang tersebut.

Beliau kemudian juga menggunakan kesempatan ini untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada Platinum Games dan para fansnya melalui cuitan Twitter pada akun pribadinya.

Cuitan ini akan lebih personal daripada biasanya. Kemarin, tanggal 31 Januari 2019, merupakan hari terakhir saya di Platinum Games. Kenangan yang telah saya buat selama 13 tahun di Platinum, bekerja sama dengan berbagai individu berbakat dalam Bayonetta, Bayonetta 2 dan Star For Zero, sangat berharga bagi saya. Saya akan menjadikan kesempatan ini untuk mengucapkan rasa terima kasih saya kepada semua orang yang telah bekerja dengan saya, mendukung saya atau memainkan game-game saya. Saya berharap pengalaman-pengalaman yang saya dapatkan di Platinum Games dapat saya manfaatkan untuk hal-hal yang akan saya kerjakan di masa depan. Sekali lagi terima kasih.

—Yusuke

Berita ini mungkin terdengar tidak mengenakkan, mengingat Bayonetta 3 sendiri sedang dalam pengerjaan, dan keluarnya sosok penting seperti Yusuke Hashimoto tentunya menimbulkan pertanyaan-pertanyaan apa yang akan terjadi dengan game tersebut kedepannya.

Namun, mengingat Platinum Games sendiri juga mengerjakan beberapa game lainnya seperti Babylon’s Fall dan Astral Chain selain Bayonetta 3, agaknya kita hanya bisa berharap yang terbaik dari Platinum Games untuk melanjutkan game berisikan penyihir seksi dan nyentrik tersebut.


Baca juga informasi menarik terkait Platinum Games atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto.

Exit mobile version