Sutradara: Code Vein Tidak akan Buatmu “Patah Semangat”


Add Friend
Tidak akan menemukan screen “You Died” terus menerus?

Setelah kemarin Bandai Namco sempat mengumumkan platform game JRPG terbarunya Code Vein untuk PC, PS4, dan Xbox One, minggu ini sutradara Code Vein Hiroshi Yoshimura dan Produser Keita Iizuka menjelaskan beberapa informasi mengenai gamenya saat diwawancara Dengeki Online. Berikut telah kami rangkumkan hasil wawancaranya.

advertise with us

  • Mereka berusaha untuk memulai proses development dan merilis di ketiga platform (PC, PS4, Xbox One) secara bersamaan baik di Jepang maupun di Amerika/Eropa.
  • Mereka ingin membuat game yang bisa dinikmati semua gamer di dunia, dan setelah mereka melihat bagaimana perkembangan pasar saat ini, mereka memutuskan untuk harus membuat sebuah game yang mampu mendapatkan perhatian dunia.
  • Tidak hanya menjadi game yang layak untuk dimainkan, namun game ini tidak akan membuat player patah semangat. Sadar akan perbedaan tiap gamer di tiap negara, mereka berusaha keras untuk membuat game ini dapat dinikmati oleh semua gamer tanpa harus mematahkan semangat mereka. Salah satunya adalah dengan mengimplementasikan buddy system.
  • Berbeda dari God Eater dimana kamu akan menemukan kepribadian NPC melalui bertempur bersama-sama, NPC Code Vein akan bereaksi pada apapun yang terjadi saat kamu menyusuri dungeon. Misalnya ketika kamu jatuh, maka NPC akan menolongmu.
  • Para Revenant memiliki sudut pandang yang berbeda, berinteraksi dengan Revenant lain akan menjalin hubungan yang berbeda pada tiap revenant.
  • Gameplay yang ditunjukkan di video promosi mereka kemarin masih perlu mereka atur sedemikian rupa sampai gamenya selesai dikerjakan.
  • Mereka sedang mempersiapkan fitur tambahan original yang akan melengkapi Blood Veil.
  • Senjata bisa didapatkan di dungeon, namun pihak developer ingin membuat agar kamu bisa mendapatkan senjata dari musuh yang telah kamu kalahkan.
  • Semua field yang terhubung satu sama lain akan bisa dieksplorasi.
  • Developer berusaha membuat lokasi yang tidak membuat game ini terkesan “repetitif”.
BACA JUGA  Pre-Order Ni no Kuni II: Revenant Kingdom Dimulai, Sekaligus Umumkan Spesifikasi PC-nya

Terakhir, Yoshimura mengatakan bahwa mereka meminta maaf karena tidak bisa memberikan semua informasi terkait gamenya sekarang. Namun, mereka ingin mendapatkan masukan dari beberapa komunitas terkait video gameplay yang telah resmi diumumkan. Mereka akan memberikan informasi lebih lanjut terkait sistem gameplay, buddy system, karakter, dan yang lain di masa mendatang. Code Vein akan dirilis tahun 2018 untuk PC, PS4, dan Xbox One.

BACA JUGA  Yuk Intip Gameplay 8 Menit Sword Art Online: Fatal Bullet

advertise with us

LOGIN

Facebook login coming soon...

reset password

Back to
LOGIN