Sutradara Film Adaptasi Metal Gear Solid Ternyata Juga Hadir Dalam Death Stranding

metal gear solid movie 6

metal-gear-solid-movie

Membawa deretan talenta ternama di industri perfilman memang jadi salah satu andalan utama Hideo Kojima dalam Death Stranding. Tak hanya aktor dan aktris ternama saja, talenta yang berkarya dibelakang layar seperti sutradara film ternama juga jadi tokoh pemeran dalam Death Stranding.

Selain Gullermo Del Toro ( Shape of the Water), Nicholas Winding Refn (Bronson), Philiph North (Hansel & Gretel), dan Edgar Wright (Baby Driver), ternyata ia juga menghadirkan sutradara film adaptasi Metal Gear Solid di masa depan – Jordan Vogt-Roberts. Sutradara yang sebelumnya pernah menangani film Kong: Skull Island tersebut muncul sebagai karakter berjuluk “Film Director”. Tentu itu merupakan julukan yang sangat cocok untuk pria berjenggot panjang tersebut, dimana ia menjadi salah satu sutradara film yang paling dekat dengan Kojima.

Jordan Vogt-Roberts sebagai FIlm Director.

Hideo Kojima sendiri sebelumnya bahkan mengaku sangat optimis bahwa Vogt-Roberts akan dapat menggarap film Metal Gear Solid sesuai dengan ekspetasinya. Namun sayangnya, hingga sekarang film adaptasi tersebut masih belum menemukan cast dan tanggal rilis pastinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: erenhartd@gamebrott.com

Exit mobile version