Sutradara Film BioShock Sangat Bersemangat dengan Draf Naskah Filmnya

Sutradara Film BioShock

Sutradara Film BioShock – Seri game BioShock menjadi salah satu franchise populer yang banyak disukai oleh para gamer. Dengan tema yang unik dan cerita penuh plot twist di setiap gamenya, membuat seri tersebut selalu dinantikan game barunya. Bahkan antusias mereka terhadap adaptasi film BioShock.

Sayangnya sejak saat itu, tidak ada kabar terbaru mengenai film tersebut dan pengembangannya bahkan sempat terhenti karena aksi mogok kerja atau writer strike yang sedang melanda industri perfilman Hollywood. Namun baru-baru ini, Sutradara adaptasi film tersebut membagikan kabar baik untuk adaptasi tersebut.

Sutradara Film BioShock Ungkap Perasaan Terkait Draf Naskahnya

Sang Sutradara tampaknya percaya diri dengan draf naskah adaptasi film dari game Bioshock

Dilansir dari IGN, Francis Lawrence selaku Sutradara Film BioShock mengatakan bahwa ia berharap bisa melangkah lebih jauh sebelum writer strike terjadi. Selain itu, ia juga mengungkapkan perasaannya terkait draf naskah untuk film adaptasi game yang sedang ia kerjakan

“Kami sedikit terhenti ketika writer strike terjadi, namun kini hal tersebut telah berakhir. Dan saya bisa mengatakan bahwa saya memiliki draf yang membuat saya sangat bersemangat.”

Francis Lawrence

Kabar tersebut muncul tak lama setelah Michael Green selaku penulis film dari adatpasi BioShock mengatakan kepada Collider bahwa proses produksi telah berlanjut, menyusul berakhirnya aksi mogok kerja. Namun, ia tidak berani membagikan lebih banyak informasi saat itu.

Alasan Mengapa Ia Tertarik Sutradarai Adaptasi Film Ini

Kota Rapture di BioShock

Dalam wawancara yang sama, Lawrence juga membeberkan alasan mengapa ia memutuskan untuk menyutradarai film BioShock. Lawrence menyebut jika BioShock punya kesamaan dengan beberapa film yang ia sutradarai sebelumnya yaitu soal “protagonis menyendiri” dalam “petualangan menyendiri”.

“Jika Anda tahu game pertama BioShock, karakter utamanya merupakan sosok yang sangat menyendiri dan melakukan perjalanan seorang diri, yang mana itu sangat saya sukai,” ungkapnya.

Francis Lawrence

Tidak hanya itu, Lawrence juga menambahkan alasan mengapa ia tertarik dengan film dari BioShock adalah karena unsur mitologi dan tema yang diusung gamenya sangat kaya dan dalam, sehingga membuatnya lebih berbobot dibandingkan sebagian besar game lainnya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait BioShock atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version