Sutradara Film District 9 Sedang Kerjakan Game Multiplayer Shooter Baru Berbudget AAA

1597519549 10 Hal yang Tidak Anda Ketahui tentang Film District 9

Selain sekuel untuk salah satu filmnya yang fenomenal yaitu District 9, Neill Blomkamp juga punya beberapa proyek yang saat ini sedang ia kerjakan. Menariknya, salah satu dari proyek yang ia kerjakan itu bukan film atau serial TV, melainkan game. Baru-baru ini, sutradara yang dikenal gemar menggarap film-film sci-fi ini diketahui bergabung dengan Gunzilla Games seperti Chief Visionary Officer.

Blomkamp menjelaskan bahwa peran atau jabatan yang ia bawa tidak jauh berbeda dengan sutradara film. Ia menambahkan bahwa ia bakal membawa keterampilan penyutradaraan filmnya kedalam game. Jadi dengan kata lain, ia punya tanggung cukup besar untuk elemen desain, audio maupun penceritaan atau storytelling.

https://twitter.com/Nibellion/status/1417515651392999428

Terlepas dari fakta bahwa ia masih “newbie” di industri gaming, Blomkamp masih menilai jika kualitas penulisan skenarionya sebagai sesuatu yang dapat membuat sebuah game jadi menarik. Diluar itu, Blomkamp tidak membagi banyak detail terkait game apa yang sedang dikerjakan, selain fakta bahwa game tersebut bakal berlabel AAA dengan genre multiplayer shooter.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ini bukan kali pertama Blomkamp mencoba terjun kedalam industri gaming. Pada 2014, ia sempat bakal ditunjuk sebagai sutradara untuk episode pilot dari serial TV Halo, meski pada akhirnya itu berakhir gagal. Namun 5 tahun kemudian tepatnya pada 2019, ia membuat film pendek untuk Anthem yang berjudul Conviction.

Gunzilla Games sendiri merupakan developer muda yang baru memulai proses pra-produksi game terbaru pada akhir tahun lalu. Meski baru, diketahui bahwa developer yang bermarkas di Jerman itu memiliki talenta-talenta berbakat yang sebelumnya mengerjakan game di studio/developer besar seperti Ubisoft, Crytek, EA dan banyak lagi.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Neill Blomkamp atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version