Sutradara Film Metal Gear Solid Takjub Saat Mainkan Death Stranding: “Bagaimana Bisa Ada Keajaiban Seperti Ini?”


Follow Us

Misterius dan selalu saja mengundang rasa penasaran, itulah Death Stranding racikan sang legenda hidup – Hideo Kojima. Hingga saat ini Kojima masih saja menutup rapat soal gameplay & cerita yang diusung Death Stranding, namun ia memamerkan gamenya tersebut kepada orang-orang terpercayanya.

Nulis artikel dibayar

Setelah buat takjub developer Guerrila Games – Hermen Hulst, kini Kojima memamerkan maha karyanya tersebut pada Jordan Vogt-Roberts, yang tak lain adalah sutradara untuk film adaptasi Metal Gear Solid. Hasilnya? Vogt-Roberts merasa sangat takjub ketika mencoba gameplay Death Stranding dengan tangannya sendiri, “bagaimana bisa ada keajaiban seperti ini?” ujarnya melalui akun Twitter pribadinya. Tentunya ungkapannya tersebut kian membuat para fans semakin penasaran dengan apa yang sebenarnya akan disuguhkan dalam Death Stranding.

Death Stranding sendiri hingga kini masih belum memiliki tanggal rilis, namun satu yang pasti, game ambisius dari Kojima tersebut akan hadir eksklusif untuk PlayStation 4 saja. Sudah siapkah kalian?


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.



Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item