Sutradara Final Fantasy XIV, Naoki Yoshida Tertarik untuk Bawa Final Fantasy XIV ke Xbox One dan Nintendo Switch

in , ,
Mereka akan membutuhkan waktu yang cukup lama apabila game ini benar-benar di port ke Xbox One dan Switch.

Naoki Yoshida, Sutradara Final Fantasy XIV baru-baru ini ditanya apakah harapan untuk membawa Final Fantasy XIV ke Xbox One atau Switch sudah sirna. Dilansir dari Finder, pria yang akrab disapa “Yoshi-P” ini mengatakan bahwa timnya ingin mendapatkan player sebanyak mungkin dari Final Fantasy XIV. Untuk mendapatkan player sebanyak mungkin, ia dan timnya harus mencari opsi lain demi membawa Final Fantasy XIV ke platform lain. Hal ini tentunya akan membutuhkan waktu yang lama karena mereka harus membicarakannya terlebih dahulu kepada pemilik platform tersebut, dalam kasus ini Microsoft dan Nintendo.

Kami ingin meyakinkan Microsoft dan Nintendo untuk mengerti tentang peraturan online dan QA (Quality Assurance) kami. Pembicaraan ini akan membutuhkan waktu yang lama.

Jika ini benar-benar terjadi, maka ini akan menjadi tanggung jawab bersama Square-Enix dan para pemilik platform untuk memberikan support komunitas Final Fantasy XIV. Saat ini Final Fantasy XIV bisa dimainkan secara cross-platform antara PC dan PS4, dan tentunya menjadi sebuah tantangan tersendiri bagi Square-Enix untuk membawanya ke Xbox One dan Nintendo Switch.

Source: Finder, vg247

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Have passive ability to easily forgotten by people. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

You have PR and Review? Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.