Sutradara God of War Akui Tak Sabar untuk Bermain Assassin’s Creed Valhalla

in , , , , ,

Assassin’s Creed dikenal akan variasi latar tempat yang selalu berbeda di tiap serinya, setelah sukses dengan latar Yunani pada seri sebelumnya, seri selanjutnya berjudul Assassin’s Creed Valhalla akan mengajak pemain mengambil peran viking dalam latar Skandinavia.

Karena tema viking yang game usung, Assassin’s Creed Valhalla langsung dibandingkan oleh fans dengan game PS4 keluaran 2018 – God of War. Meskipun dengan beberapa elemen serupa yang kedua game mungkin miliki karena tema dan latar yang sama, sang sutradara dari God of War, Cory Barlog, ekspresikan dukungannya terhadap game Ubisoft yang libatkan 15 studio tersebut.

Lewat Twitter, Barlog terus bagikan reaksinya terhadap Assassin’s Creed Valhalla usai trailer perdana dirilis. Dia ungkapkan bahwa mitologi Norse memang dapat hadirkan berbagai ide kreatif yang tak terbatas dan ia tak sabar untuk melihat direksi yang diambil Ubisoft terhadap tema dan latar tersebut.

Assassin’s Creed Valhalla belum dapatkan tanggal rilis pasti, namun game dipastikan bakal rilis untuk PC, PS4, Xbox One dan juga 2 console next-gen yaitu PS5 serta Xbox Series X.


Baca pula informasi lain terkait Assassin’s Creed Valhalla beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.