Sutradara God of War: Masih ada Satu Rahasia yang Belum Ditemukan oleh Player

in ,
Rahasia apakah itu?

Rilis akhir bulan April yang lalu, God of War menjadi salah satu game dengan skor tertinggi lengkap dengan cerita dan aksi Kratos yang memukau. Kehadiran Atreus menjadi angin segar bagi para fans untuk mengetahui sisi lain dari Kratos yang terkenal gahar dan pemarah tersebut, dalam mengasuh anaknya demi menjadi seorang pejuang yang tangguh. Meski telah banyak player yang menamatkan dan mengungkap sebagian besar rahasianya, namun sepertinya masih terdapat sebuah rahasia yang masih belum ditemukan oleh mereka.

Hal ini diamini oleh Sutradara gamenya sendiri, Cory Barlog. Melalui wawancaranya dengan gamingbolt, Barlog mengatakan bahwa rahasia tersebut terdapat pada mainan Brok dan Sindri dari Collector’s Edition gamenya. Terdapat dua tanda di bawah kedua mainan tersebut yang jika diletakkan di posisi yang tepat pada mapnya akan tunjukkan peti harta karun yang tersembunyi di dalamnya. “Aku merahasiakannya pada tim, karena jika banyak yang mengetahuinya, kemungkinan hal tersebut bocor akan semakin besar”, imbuhnya.



Selain hal tersebut, terdapat satu lagi rahasia yang belum diketahui sama sekali oleh para player. “Rahasia itu mungkin akan bocor jika ada bug atau yang lain, mungkin saja ada yang tidak menyadarinya. Namun aku yakin belum ada seorangpun yang berhasil menemukannya. Aku takkan mengatakannya padamu”, pungkasnya.

Sepertinya terdapat satu hal yang dilewatkan oleh banyak orang di God of War. Mungkinkah para player atau kamu sendiri menemukan rahasia yang disebut Barlog di atas? Kamu hanya akan mengetahuinya jika kamu mengeksplorasi kembali gamenya.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]