Sutradara God of War: Masih ada Satu Rahasia yang Belum Ditemukan oleh Player

GOW2018
Rahasia apakah itu?

Rilis akhir bulan April yang lalu, God of War menjadi salah satu game dengan skor tertinggi lengkap dengan cerita dan aksi Kratos yang memukau. Kehadiran Atreus menjadi angin segar bagi para fans untuk mengetahui sisi lain dari Kratos yang terkenal gahar dan pemarah tersebut, dalam mengasuh anaknya demi menjadi seorang pejuang yang tangguh. Meski telah banyak player yang menamatkan dan mengungkap sebagian besar rahasianya, namun sepertinya masih terdapat sebuah rahasia yang masih belum ditemukan oleh mereka.

Hal ini diamini oleh Sutradara gamenya sendiri, Cory Barlog. Melalui wawancaranya dengan gamingbolt, Barlog mengatakan bahwa rahasia tersebut terdapat pada mainan Brok dan Sindri dari Collector’s Edition gamenya. Terdapat dua tanda di bawah kedua mainan tersebut yang jika diletakkan di posisi yang tepat pada mapnya akan tunjukkan peti harta karun yang tersembunyi di dalamnya. “Aku merahasiakannya pada tim, karena jika banyak yang mengetahuinya, kemungkinan hal tersebut bocor akan semakin besar”, imbuhnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Selain hal tersebut, terdapat satu lagi rahasia yang belum diketahui sama sekali oleh para player. “Rahasia itu mungkin akan bocor jika ada bug atau yang lain, mungkin saja ada yang tidak menyadarinya. Namun aku yakin belum ada seorangpun yang berhasil menemukannya. Aku takkan mengatakannya padamu”, pungkasnya.

Sepertinya terdapat satu hal yang dilewatkan oleh banyak orang di God of War. Mungkinkah para player atau kamu sendiri menemukan rahasia yang disebut Barlog di atas? Kamu hanya akan mengetahuinya jika kamu mengeksplorasi kembali gamenya.

Exit mobile version