Sutradara God of War Ungkapkan Game Superhero yang Ingin Ia Buat

in

Game yang mengambil tema Superhero bisa dibilang cenderung hit or miss dalam industri video game. Namun eksistensi game Batman dan Marvel’s Spider-Man cukup membuktikan bahwa genre Superhero masih cukup diminati. Salah satunya yang mungkin ditunggu-tunggu saat ini adalah Marvel’s Avengers yang digarap oleh Crystal Dynamics dan Eidos Montréal.

Sutradara God of War, Cory Balrog baru-baru ini mengungkapkankan game superhero yang inging dibuatnya. Melansir dari Game Rant, Jonathon Dornbush yang bekerja di IGN melemparkan pertanyaan di Twitter kepada gamer tentang game superhero yang impian, serta developer pembuatnya. Cory Barlog kemudian menjawab cuitan tersebut dengan sebuah ilustrasi karakter Hawkeye.

Mengingat bahwa Hawkeye sendiri bukanlah karakter dengan kemampuan super, agaknya menarik melihat bagaimana karakter tersebut menggunakan keliahaian berpanahnya menghadapi musuh-musuh yang cenderung tidak biasa dalam semesta Marvel.

Saat ditanya siapa developer yang akan membuatnya, Cory Barlog membalas bahwa tentu saja Santa Monica Studios yang akan membuatnya. Walau demikian, game tentang Hawkeye tersebut nampaknya tidak akan hadir dalam waktu dekat, mengingat kelanjutan God of War 2018 sendiri dirumorkan sudah dalam pengerjaan.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Cory Barlog atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. You can contact the author via [email protected]

Andy Julianto

Written by Andy Julianto

Sesosok alien yang gemar berkelana menjelajahi segmentasi game-game RPG dan Indie. Cukup aktif dalam berpetualang di game MMO Guild Wars 2, dan saat ini masih berusaha menyelesaikan game Persona 5 ditengah-tengah kesibukan mengerjakan skripsi #Prioritas. You can contact me via [email protected]