Sutradara Left Alive Goda Informasi Terbaru Tahun Depan

leftalive
Apa ya kira-kira.

Berikan cuplikan trailernya di Tokyo Game Show 2017 lengkap dengan sedikit gameplay yang terlihat seperti gabungan Metal Gear dan Armored Core tentu buat kita penasaran tentang apa saja fitur yang disuguhkan oleh IP terbaru Square-Enix ini. Kabar baiknya, sepertinya kamu tidak perlu menunggu selama bertahun-tahun untuk dapatkan informasi selanjutnya mengenai Left Alive.

Dilansir dari wawancara 4Gamer, Sutradara Left Alive Toshifumi Nabeshima mengatakan bahwa kendati reaksi para fans memberikan pressure yang sangat tinggi untuk dirinya dan timnya, namun ia sangat senang karena reaksinya jauh lebih baik dibanding yang mereka harapkan. Ia juga mengatakan bahwa timnya akan segera menginformasikan konten game ini dalam waktu dekat.



Bagi kamu yang belum tahu, Left Alive pertamakali diumumkan di Tokyo Game Show 2017 kemarin. Game yang ditangani artist Metal Gear Solid dan Sutradara Armored Core ini merupakan game survival action shooter yang dibalut dengan mecha dan elemen post-apocalyptic lain. Masih belum jelas apa yang akan ada di gamenya selain fitur shoot dan robot raksasa.

Game ini rencananya akan dirilis di PC (via Steam) dan PlayStation 4 tahun 2018 mendatang. Belum ada informasi apapun apakah gamenya juga akan ditunda atau bisa rilis tepat waktu seperti yang telah direncanakan. Kamu bisa kunjungi website resminya di sini.

Exit mobile version