Sutradara Legendaris John Carpenter Puji Halo Infinite, Menyebutnya Seri Halo Terbaik

John Carpenter Halo

John Carpenter ialah sutradara di balik film klasik seperti Halloween, The Thing, The Live, Escape from New York dan masih banyak lagi. Pengaruhnya terhadap dunia sinema sudah tidak dapat diragukan lagi lewat filmografi selama puluhan tahun. Namun mungkin yang tak disangka banyak orang ialah pria berusia 74 tahun ini juga sosok yang menggemari video game.

Lewat Twitter, dia sering membagikan pendapatnya terhadap game tertentu dan apa yang baru saja ia mainkan. Pada cuitan terbaru saat ini, ia memuji game terbaru 343 Industries yaitu Halo Infinite sebagai game Halo terbaik sejauh ini.

“HALO INFINITE adalah game shooter yang menyenangkan. Produksi desain yang sangat indah. Memang yang terbaik di seri Halo.”

Dipuji oleh salah satu tokoh paling berpengaruh di dunia hiburan tentunya menjadi prestasi untuk para developer di balik Halo Infinite. Hal ini dibuktikan dengan creative director Frank O’Connor langsung membalas “Ini bukan mimpi! Saatnya menonton ulang Prince of Darkness”.

“Wow. Terima kasih atas meluangkan waktumu. Dan selamat ulang tahun untuk besok!” ungkap Bonnie Ross, founder dan bos dari 343 Industries.

Pada tahun 2013 dan 2014, John Carpenter pernah curhatkan kepada Giant Bomb akan apa yang membuatnya tertarik dengan dunia gaming dan game apa yang ia favoritkan.

“Anak saya yang membuat saya tertarik dengan console video game,” ucapnya. “Game pertama yang saya mainkan saat itu Sonic the Hedgehog. Itu game benar-benar sulit; tak ada checkpoint. Saya terus-terusan mati lagi dan lagi. koordinasi mata tidak begitu baik saat itu. Bertahun-tahun kemudian saya semakin baik bermain. Saya banyak game favorit. Borderlands 2 itu spektakuler, saya suka Bioshock, seri Dead Space, The Last of Us…”

Sejak wawancara tersebut, ia mulai sering membuat cuitan tentang opininya terhadap game tertentu, membuat fans sering meminta ia untuk memberikan pendapat akan game yang baru saja rilis. Namun tetap saja ia adalah orang yang sibuk dengan usia yang terus bertambah, maka tidak semua game bisa ia mainkan.


Baca pula informasi lainnya beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version