Sutradara NieR: Automata, Yoko Taro akan Jadi Virtual YouTuber?

yokotaro
Bagaimana bisa?

Sejak Jepang berinovasi dengan Kizuna Ai untuk jadi Virtual YouTuber dengan channelnya sendiri, banyak sekali orang yang mengikutinya untuk menjadi hal yang sama namun berbeda. Mulai dari Ami Yamato, dan beberapa karakter lain turut meramaikan website penyedia video milik google tersebut. Kini, sepertinya salah satu developer video game akan ikut meramaikannya.


Melalui livestream ulang tahun kedua NieR: Automata, diumumkan bahwa Yoko Taro, Sutradaranya sendiri akan menjadi Virtual YouTuber dan kemungkinan adalah Virtual YouTuber pria pertama di dunia. Debutnya akan dimulai di Jam Gem Jump!!!, sebuah VR Radio Stream yang dilaksanakan di Niconico Douga setiap hari selasa jam 20:00 waktu Jepang (jam 18:00 WIB) mulai bulan Maret mendatang.

Produser gamenya, Yosuke Saito juga akan menjadi salah satu orang yang menangani produksi VR shownya dan mengatakan bagaimana Yoko Taro selalu mengganggunya dan ingin mencoba menjadi Virtual YouTuber yang berakhir pada peluncuran proyeknya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Hingga tulisan ini turun, belum ada informasi lebih lanjut tentang detil penampakan dan apapun terkait proyek tersebut. Mereka berjanji akan mengumumkannya di masa mendatang.

Baca berita tentang NieR: Automata atau artikel keren dari Ayyadana Akbar yang lain.

Exit mobile version