Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tertarik Membuat Film Sekuel Berdasarkan RE4

Resident Evil Welcome to Raccoon City Sekuel

Sebuah adaptasi film dari seri video game horror Resident Evil, yaitu Resident Evil: Welcome to Raccoon City, mendapatkan banyak kritikan dari para gamer. Itu karena film tersebut menghadirkan aktor dan aktris yang dianggap tidak mirip dengan karakter dalam game-nya. Baru-baru ini, sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City tertarik membuat film sekuelnya berdasarkan Resident Evil 4 (RE4).

Tanggapan Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Mengenai Adaptasi Film Berdasarkan Video Game

Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tertarik Membuat Film Sekuel Berdasarkan RE4 4

Informasi ini berasal dari sebuah interview sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City bernama Johannes Roberts di majalah terbaru SFX. Pada majalah tersebut, sang sutradara memberikan tanggapannya mengenai perkembangan video game saat ini.

“Dalam beberapa tahun terakhir, ada perubahan bagaimana adaptasi film dari game dibuat dan bagaimana tanggapan audiens pada game tersebut. Selalu ada tanggapan pada saat proses pembuatan dimana gamers tidak akan menontonnya di bioskop dan kamu harus memberikan kesan pada penonton lain. Konsep film ini harus menyeramkan, film yang berdiri sendiri yang dapat dinikmati penonton secara luas. Apa yang menjadi menarik dalam hal ini adalah bagaimana kami serius membawa film ini berdasarkan IP-nya”, ucap Johannes Roberts.

Sekuel Resident Evil: Welcome to Raccoon City Berdasarkan Resident Evil 4

Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tertarik Membuat Film Sekuel Berdasarkan RE4 5

Selain itu Johannes Robert mengungkap bahwa dirinya tertarik untuk membuat sekuel Resident Evil: Welcome to Raccoon City berdasarkan Resident Evil 4. Alasan dia tertarik membuat film sekuel berdasarkan seri game tersebut karena RE4 adalah salah satu game yang paling dia obsesikan.

“Aku terobsesi dengan game ke-4. Aku bisa memperkirakan game tersebut akan menjadi film selanjutnya. Ada banyak lore menarik dan detil kecil yang kami bawa kedalam film ini, tapi akan luar biasa jika film ini dilanjutkan. Banyak karakter yang tidak kami gunakan dari game ini dimana kami sangat senang hati mengembangkannya di film selanjutnya. Ada juga perbedaan antara Resident Evil Village dan Resident Evil 7, dimana kedua game tersebut lebih gelap dan memiliki dunia yang lebih mengerikan. Akan sangat bagus jika kita lihat dari sudut pandang seperti itu. Tentu saja ada pembicaraan mengenai rencana tersebut. Kami telah membuat karakter ikonik dengan hadirnya Chris, Claire, Wesker dan Leon. Semoga saja ini menjadi awal dari chapter baru”, ucap Direktur Resident Evil: Welcome to Raccoon City.

Apakah Film Ini Bisa Melebihi Ekspektasi Para Penggemarnya?

Sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City Tertarik Membuat Film Sekuel Berdasarkan RE4 6

Berbicara mengenai Resident Evil: Welcome to Raccoon City, kami telah membuat sebuah artikel opini mengenai “apakah film ini dapat melebihi ekspektasi para penggemarnya?”. Artikel tersebut saya buat secara netral dan dari sudut pandang salah satu penggemar berat seri Resident Evil. Bagi kalian yang penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai sutradara Resident Evil: Welcome to Raccoon City tertarik membuat film sekuelnya berdasarkan Resident Evil 4. Apakah film sekuel Resident Evil: Welcome to Raccoon City benar-benar akan dibuat? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari adaptasi film seri game Resident Evil.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Resident EvilResident Evil: Welcome to Raccoon City atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version