Sutradara Tekken 8 Komentari Ancaman Kekerasan dari Gamer

Sutradara Tekken 8

Sutradara Tekken 8Katsuhiro Harada selaku Sutradara dan juga Produser game Tekken 8 sedang mengembangkan proyek game terbaru mereka ini. Game fighting garapan Bandai Namco itu menjadi salah satu game paling diantisipasi di tahun 2024.

Meskipun saat ini Tekken 8 sudah mengumumkan beberapa roster karakter yang solid, sayangnya beberapa gamer melontarkan komentar kasar dan bahkan mengancam terhadap developer ketika mereka mengetahui bahwa karakter favorit mereka tidak muncul di game yang mereka tunggu-tunggu.

Sutradara Tekken 8 Komentari Ancaman Kekerasan dan Sebut Bisa Rugikan Gamer Lainnya

Harada berikan komentar terkait banyaknya ancaman kekerasan dari gamer yang sering terjadi bagi developer game

Melalui sebuah tweet di akun Twitter milik Harada, ia memberikan tanggapannya mengenai hal tersebut. Dia mengatakan bahwa ancaman seperti itu sangatlah konyol dan bisa merugikan developer maupun gamer lainnya.

Ia juga menyebut jika ancaman tersebut bisa berujung pada pembatalan kehadirannya di acara karena alasan keamanan.

Dalam tweet yang sama, Harada menjelaskan jika pendiri perusahaan, anggota dewan dan pengacara “tidak suka intimidasi” dan bisa memintanya untuk membatalkan karakter yang diminta penggemar dengan cara mengancam developer.

Reaksi Harada ketika Mendapatkan Kritikan Kasar dari Gamer

Mendapatkan kritikan kasar dari gamer, Harada langsung berikan tanggapannya

Pada tweet yang sama, salah satu gamer memberikan kritikan yang kasar kepada Harada. Komentar tersebut pun langsung ditanggapi oleh Katsuhiro Harada dengan menjawab “terima kasih dengan balasan ‘yang tidak berguna’.”

Kalian bisa lihat komentar dari salah satu gamer yang kasar kepada Harada di bawah ini.

Reaksi Harada ketika mendapatkan komentar kasar dari gamer

Menanggapi cara respon dari Harada, banyak dari gamer lain salut dengan kesabaran dari sang Sutradara tersebut. Mereka juga merasakan hal yang sama mengenai kritikan kasar dari gamer tersebut dirasa terlalu menyalahkan pihak Harada dan tim developernya. Bahkan ada juga yang menyebut komentar tersebut tidak membangun.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Tekken 8 atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version