Sutradara The Witcher 3 Kini Tangani Cyberpunk 2077


Sutradara the Witcher 3 dipromosikan untuk proyek Cyberpunk 2077.

Tak hanya menjadi standar baru di genre action RPG, The Witcher 3 sukses naikkan pamor CD Projekt Red menjadi salah satu developer ambisius yang wajib disegani oleh beberapa saingannya. Premisnya yang menarik dan pembawaan dunia open-worldnya yang tak setengah-setengah, ciptakan karya dengan konten yang mampu dimainkan hingga ratusan jam untuk player dan tingkatkan standarnya untuk desain video game. Keberhasilan mereka tentu tak hanya lepas dari tangan dingin para staffnya, namun juga arahan Sutradara gamenya Konrad Tomaszkiewicz. Bawanya dipercaya sekali lagi untuk menangani mega proyek baru yang tengah dikerjakan, Cyberpunk 2077.

Seorang user reddit, asbx444 menemukan bahwa akun LinkedIn Konrad telah terupdate dan berikan status jabatannya saat ini yang naik pangkat menjadi Vice President of Game Development dan Design Director untuk Cyberpunk 2077.



Meskipun cukup disayangkan bahwa Creative Director gamenya justru pindah ke Blizzard Entertainment, namun dengan kehadiran Konrad tentunya diharapkan Cyberpunk 2077 menjadi lebih baik dibanding The Witcher 3: Wild Hunt.

Cyberpunk 2077 saat ini masih dalam pengerjaan, belum ada tanggal rilis sama sekali, namun dipastikan ia akan hadir di console generasi saat ini dan PC. CD Projekt Red juga telah mengkonfirmasikan bahwa gamenya akan muncul di E3 tahun ini. Kamu bisa membaca rangkuman informasi kami untuk tahu lebih lanjut.