Sutradara Uncharted: The Lost Legacy Merasa Dunia Gamenya “Belum Selesai”

UNCHARTED LOST LEGACY
Sutradara merasa ada yang “belum selesai”.

Hari ini Sony Interactive Entertainment merilis trailer terbaru standalone expansion, Uncharted: The Lost Legacy.

Trailernya tunjukkan orang-orang di balik judul ternama tersebut, Shaun Escayg sebagai Creative Director, Sutradara Kurt Margenau, dan Co-Writer Josh Scherr sembari membicarakan game yang mereka buat. Mereka mengatakan bagaimana mereka membuat area open-world yang disebut sebagai The Western Ghats dan bagaimana mereka mengatasi bangunan yang menjadi salah satu bagian non-linear dari gamenya. Di beberapa area terdapat pembicaraan antara Chloe dan Nadine yang menceritakan seberapa jauh hubungan mereka berdua di game tersebut.



Escayg mengatakan bahwa ia merasa dunia Uncharted masih “belum selesai”. Ia mengatakan bahwa masih banyak peran lain seperti pencuri, penipu, provokator perang yang bisa dipilih dan dimasukkan dalam dunia dan ceritanya.

Pernyataan Escayg bisa menjadi sinyal kemungkinan Naughty Dog akan membuat seri baru Uncharted atau IP baru yang mirip dengan game tersebut. Saat ini, Naughty Dog sedang mengerjakan The Last of Us Part 2.

Uncharted: The Lost Legacy akan dirilis tanggal 22 Agustus atau tanggal 23 Agustus waktu Asia secara eksklusif di PlayStation 4.

Exit mobile version