Tinggalkan Riot Games, Mantan Sutradara Valorant Joe Ziegler Bergabung ke Bungie

Sutradara Valorant Joe Ziegler

Valorant Joe Ziegler Bungie – Mantan sutradara Valorant dilaporkan telah menemukan “rumah baru” di Bungie. Sutradara yang dimaksud adalah Joe Ziegler, yang jadi satu dari dua sutradara Valorant disamping David Nottingham. Bahkan disebut-sebut jika Ziegler merupakan sosok yang memulai Valorant, di mana dikatakan bahwa ide dari game FPS itu lahir setelah para designer di Riot Games berdiskusi mengenai apa yang bisa mereka buat selain League of Legends.

Mantan Valorant Joe Ziegler Bungie Bergabung dengan Bungie untuk Kerjakan “Sesuatu” yang Baru

Ziegler selaku mantan Sutradara game Valorant baru saja mengumumkan dirinya pindah ke developer pembuat game Halo

Disebutkan bahwa Ziegler ingin membuat game tactical shooter yang tidak hanya bisa diakses oleh para pemain profesional, tapi juga para pemain baru yang masih awam dengan genre itu. Meski bukan game yang sempurna, dengan lebih dari 15 juta pemain di seluruh dunia, rasanya pantas untuk menyebut bahwa aspirasi Ziegler untuk Valorant telah terealisasikan.

Setelah membuat pengumuman mengejutkan dengan keluar dari Riot Games pada akhir 2021 kemarin, tak lama ini, Ziegler memposting tweet yang menyebut bahwa ia telah memulai perjalanan baru di sana. Tidak hanya itu, ia juga mengkonfirmasi jika ia sedang mengerjakan “sesuatu” yang baru. Tidak diketahui apa itu, namun banyak yang menduga jika Ziegler ambil bagian dalam pengerjaan game third-person shooter baru dari developer game yang dikenal sebagai pembuat seri game Halo.

Sebagai Game Director, Ziegler Punya Peran Besar dalam Proyek yang Dikerjakannya

Developer yang dikenal sebagai pembuat seri game Halo

Pada deskripsi akun Twitter-nya, Ziegler juga menuliskan posisinya sebagai Game Director di sana sehingga proyek apapun yang sedang ia kerjakan saat ini, dapat dipastikan jika ia punya peran besar dalam proyek tersebut. Dan dengan lebih dari 3,000 likes, dapat dilihat jika para pemain atau pengikutnya sangat bersemangat dan mendukung penuh perjalanan anyar Ziegler di tempat barunya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Valorant atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version