Switch Akun Di Google Play Mendapatkan Sedikit Perubahan

5d84f69c2e22af701452fc00

Setelah sebelumnya Google Play store mendapatkan update dari segi tampilannya yaitu “Dark Mode” kali ini Google play mendapatkan sedikit polesannya lagi. Kali ini yang di poles ada di fitur switch akunnya. Ya overall ini memang bukan update yang besar tetapi tetap membawa perubahan tersendiri dari segi tampilannya.

Menu Switch Akun Sekarang Berada Di Halaman Beranda

Sebelumnya jika kita ingin switch akun, kita harus ke menu dengan cara pilih icon menu yg ada di pojok kiri atas setelah itu baru switch akun yg kalian inginkan, tapi untuk kali ini sedikit berbeda, karena sekarang pindah di halaman beranda Google play store kalian tinggal tap saja gambar profile kalian dan nantinya akan muncul beberapa akun yg sudah kalian masukan di smartphone kalian.

Dari segi kepraktisannya menurut kami ini jauh lebih praktis karena kalian tidak perlu mengakses menunya terlebih dahulu habis itu baru mengganti akun karena sekarang kalin bisa mengganti akun hanya dengan menekan foto profile yang letaknya ada bersamaan dengan kolom search kemudian tinggal pilih akun kalian. Ya walaupun hanya membuatnya sedikit lebih praktis tapi inilah yang google pikirkan supaya para pengguna mendapatkan kenyamanan lebih dalam mengakses play store.

Sumber : AndroidHeadlines

Exit mobile version