Switchblade, Game MOBA Mobil Tempur Kini Free to Play di Steam

ss da48bb58c4309f4b55a9b3de000553e71c78c19a.1920x1080

Jika Rocket League memungkinkan kamu untuk bermain sepak bola dengan mengendalikan mobil untuk mengarahkan bola ke gawang, game yang satu ini justru menggabungkan sensasi mengendarai mobil yang disatu padukan dengan Multiplayer Online Battle Arena atau yang biasa kita kenal dengan sebutan MOBA.

Benar sekali, game berjudul Switchblade ini menawarkan pengalaman seru mengendarai mobil sambil bertempur di tengah arena 5v5. Setelah beberapa waktu yang lalu rilis sebagai Early Access di Steam, kini sang developer yaitu Lucid Games akhirnya merilisnya secara gratis alias free to play.

Switchblade sendiri menghadirkan sesuatu yang mungkin belum pernah kalian tebak sebelumnya. Bagaimana tidak, kalian akan merasakan pertempuran ditengah kecepatan 150 meter per jam. Sama seperti kebanyakan MOBA, dari lima pemain yang berada dalam satu tim memliki role uniknya masing-masing dimana kalian bisa memilihnya sesuai dengan keinginan. Selalin itu, tujuan kalian adalah menghancurkan tower-tower dan bangunan lawan kalian.

Saat permainan mulai berlangsung, kalian dapat memilih dua kendaraan tempur yang dapat kalian “switch” atau tukar-tukar selama permainan berlangsung sesuai dengan kebutuhan dan strategi tim. Selain itu kalian juga dapat melakukan upgrade maupun membuka berbagai senjata baru untuk memperkuat kendaraan tempurmu.


Swtichblade saat ini tersedia secara gratis baik untuk PC melalui Steam maupun PlayStation 4. Masih belum diketahui apakah juga mendukung fitur cross-play di dua platform tersebut. Buat kamu yang penasaran bisa segera cobain brott gratis kok bukan bayar-bayar.

Exit mobile version