Sword Art Online Alicization Lycoris Siap Sambangi Platform Utama

SAO Lycoris
PC juga termasuk.

Setelah sempat merilis Sword Art Online Fatal Bullet yang juga dirilis untuk PC, Bandai Namco kembali lanjutkan franchisenya tersebut dengan kembali mengangkat game adaptasi novel Reki Kawahara yang menjadi adaptasi anime dan manganya.


Mengangkat kisah dari animenya, Bandai Namco segera hadirkan Sword Art Online Alicization Lycoris. Kamu akan kembali bertualang di dunia bernama The Underworld dengan mengendalikan Kirito untuk menyelamatkan teman masa kecilnya Alice yang menghilang berkat melanggar peraturan The Underworld bersama rekannya Eugeo.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Sama seperti seri sebelumnya, Bandai Namco mengatakan bahwa ia akan miliki fitur yang serupa. Produsernya, Yosuke Futami mengatakan bahwa Sword Art Online Alicization Lycoris akan sangat friendly untuk player baru, sebutkan bahwa nama Lycoris diambil dari kosakata botanis, Lycoris Radiata. Sebuah bunga yang menyimbolkan kehilangan, perpisahan, reuni, dan passion yang sempurna untuk mewakili kisah gamenya.

Sword Art Online Alicization Lycoris akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One untuk waktu yang belum ditentukan. Namun kamu bisa segera mendapatkan informasinya apabila melakukan bookmark laman berikut.

Exit mobile version