Sword Art Online Alicization Rising Steel Membuka masa Pra-Registration Untuk Mobile Gamer!

SAO

Ada kabar baik nih untuk kalian para penggemar anime Sword art online, karena game mobile adaptasinya yaitu Sword Art Online Alicization Rising Steel akhirnya membuka masa pre-registrasinya. Kerennya lagi, Mereka juga merilis sedikit teaser video terkait dengan gameplay dari Sword art Online Alicization Rising Steel, dimana akan ada konten baru disertai dengan cerita baru yang ditulis dari creator exclusive di game tersebut.


SAO Alicization adalah game anime mobile RPG yang dibasiskan dari season 3 SAO anime series. Dimana pemain akan mengikuti cerita dari Eugeo, Kirito, dan Alice dalam game tersebut. Dalam game, pemain akan diberikan grafis dengan kualitas tinggi disertai dengan berbagai macam sword skill efek yang sangat keren dan menarik. Walaupun begitu masih belum diketahui apakah game SAO Alicization Rising Steel ini akan menghadirkan IAP ataupun gacha mechanics dalam gameplaynya tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Tentunya dalam game SAO akan hadir berbagai karakter dari storylines original SAO, dimana pemain akan dapat bertemu dengan berbagai karakter dari SAO Online, Alfheim, dan GGO. Jadi jika kalian tertarik dengan game tersebut, silahkan lakukan pre-registrasi di Official websitenya, atau di Google play store jika kalian adalah pengguna android.

Baca terus artikel menarik lainnya mengenai Game Mobile, dan artikel lain dari penulis kita Jay!

Exit mobile version