Sword Art Online: Alicization Rising Telah Resmi Dirilis Untuk IOS dan Android

SAO

Setelah pertama kali diumumkan pada bulan Agustus yang lalu dan telah mencapi hampir 1 juta pendaftar pada masa pre-registration, akhirnya game terbaru dari petualangan Kirito yaitu Sword Art Online : Alicization Rising Steel telah resmi diriis. Game ini sendiri telah bisa kamu mainkan dengan mendownloadnya melalui AppStore dan GooglePlay Store Indonesia.

Sword Art Online: Alicization Rising senidiri juga akan mengambil arc cerita dari Alicization, dimana akan berpusat pada petualangan Kirito, Eugeo, dan Alice. Game ini sendiri akan memiliki genre RPG dimana kalian akan diajak mengeksplorasi berbagai macam dungeon. Untuk battlesystemnya sendiri, game ini akan mengguankan system turn-based layaknya game RPG pada umumnya. Namun yang membuat game ini begitu istimewa dan berbeda dengan game SAO diplatfrom Mobile lainnya adalah, selain memiliki system eksplor dungeon yang, selama battle sendiri kamu akan disajikan berbagai macam gerakan cutscene yang didukung dengan efek yang memukau, sehingga kamu akan merasa sedang menikmati anime SAO itu sendiri. Layaknya game mobile pada umumnya, SAO Aliciztion Rising Steel sendiri akan menerapkan system gacha untuk mendapatakan karakternya.

Tentunya hal ini menjadi sebuah kabar gembira bagi para fans SAO, pasalnya dengan dirilisnya game SAO Aliczation Rising Steel ini menjadi angin segar dan warna baru, mengingat gameplay, dan konsep yang diusung game yang satu terbilang segar dan berbeda dengan game-game SAO diplatfrom mobile pada umumnya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile Games artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Exit mobile version