Sword Art Online Black Swordsman: Ace Akan Rilis dalam Waktu Dekat

in , ,
SAO

Game MMORPG Mobile Sword Art Online Black Swordsman: Ace akan rilis pada pertengahan tahun ini. Game yang merupakan adaptasi dari anime Sword Art Online ini dirilis oleh BiliBili Games. SAO Black Swordsman: Ace sebelumnya mengadakan Closed beta pada awal tahun 2021 dan sangat sukses.

Kami sekarang telah resmi hadir di platform Tiktok! Follow akun Tiktok kami di @gamebrott.com untuk menjumpai berbagai informasi serta konten-konten video menarik kami lainnya.

SAO Black Swordsman: Ace bercerita tentang pemain yang terjebak di dalam sebuah dunia yang dimana mereka harus menyelesaikan 100 lantai tower aincard agar dapat keluar dari game tersebut. Pemain dapat memilih untuk menggunakan karakter Pria maupun Wanita. Berdasarkan CBT yang dilakukan kemarin, terdapat 3 Class yang ada dalam game ini.

Pemain dapat melakukan PvE dan PvP pada game ini. Selama petualangan, pemain dapat bertemu dengan karakter – karakter dari seri SAO seperti Kirito, Asuna, dan lain – lain. Game ini juga memiliki sistem combo dan skill yang keren sehingga pemain tidak akan bosan ketika bertarung. Dan hal yang menarik dari game ini adalah tidak adanya sistem auto sehingga pemain harus memainkan game ini secara manual untuk menyelesaikan misi dan juga meningkatkan level.

SAO

Menurut halaman info yang disediakan game ini pada website TapTap, Sword Art Online Black Swordsman: Ace rencananya akan rilis pada 9 Juni 2021. Sayangnya, Game ini sayangnya baru akan rilis untuk region China saja. Masih belum ada informasi untuk perilisan server Global. Semoga saja BiliBili nanti akan segera merealisasikannya di masa mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Javier Ferdano

Gamer, Weebs, Kpoper, Wrestling Marks, and Comic Nerds. Also Auto Chess Moderator and E-sport Caster.

Formerly Known as Sultan Jepi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.