Sword Art Online: Fatal Bullet Dapatkan Trailer Baru, Berikan Gambaran DLCnya

Musketeer X

Update (13/03/2018): Bandai Namco Eropa baru saja memberikan press release-nya untuk nama resmi berbahasa Inggris episode pertama hingga ketiga DLCnya: Ambush of the Imposters, Betrayal of Comrades, dan Collapse of Balance (yang mana sangat jauh berbeda dibanding huruf kanji yang menjadi judul resminya dalam bahasa Jepang, red). Episode pertama merupakan bagian dari Season Pass gamenya.

DLC game ini dijelaskan.

Dirilis dengan cukup sukses di Steam, PlayStation 4, dan Xbox One, Bandai Namco kini tengah persiapkan tiga DLC baru untuk game action third-person shooter JRPG Sword Art Online: Fatal Bullet.

https://www.youtube.com/watch?v=tz5ZPcNKMzM

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Melalui trailernya, Bandai Namco umumkan bahwa mereka segera rilis tiga episode baru, di antaranya adalah (kami terjemahkan secara harfiah) Gun Champion, Banquet, dan Mission Trainer. Episode pertama akan hadirkan Yamikaze, Dyne, dan Musketeer X yang pernah muncul dalam animenya. Episode kedua akan hadirkan Clarence dan Shirley dari Sword Art Online: Alternatie Gun Gale Online. Sementara Episode ketiga akan tambahkan Alice dan Eugeo dari Alicization Arc.

Belum ada informasi apapun mengenai kapan DLCnya akan dirilis, namun yang jelas Bandai Namco hanya mengatakan bahwa mereka berencana untuk merilisnya tahun ini.

Exit mobile version